20 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik untuk Pacar, Awas Bikin Baper!

Sabtu, 31 Desember 2022 - 21:58 WIB
loading...
20 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik untuk Pacar, Awas Bikin Baper!
Ucapan selamat tahun baru 2023 bisa disampaikan kepada orang-orang terkasih, termasuk pacar. Ucapan ini bisa Anda gunakan untuk menyambut pergantian tahun. Foto/Times of India
A A A
JAKARTA - Ucapan selamat tahun baru 2023 bisa disampaikan kepada orang-orang terkasih, termasuk pacar. Meski terkesan sederhana, hal-hal seperti ucapan ini bisa Anda gunakan untuk menyambut pergantian tahun.

Terdapat cukup banyak kalimat yang bisa digunakan sebagai ucapan selamat tahun baru . Selain mengucapkannya secara langsung, ucapan tersebut juga bisa dijadikan caption pada unggahan media sosial seperti Instagram dan sejenisnya.

Dilansir dari laman New Year Wiki, Sabtu (31/12/2022) berikut 20 ucapan selamat tahun baru 2023 untuk pacar tersayang.

1. Sebuah lilin bisa meleleh dan apinya pun bisa padam. Akan tetapi, cinta dan kasih sayangku akan selalu menyala stabil untukmu. Selamat Tahun Baru.



2. Cukup banyak tangis dan tawa yang telah kita lalui. Di penghujung 2022 ini, tak lupa aku panjatkan doa terindah untuk kebaikan hidup di masa depan kita. Selamat Tahun Baru 2023.

3. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberi saya hadiah yang begitu indah di sepanjang tahun, yaitu Kamu. Selamat tahun baru sayangku.

4. Tahun ini sangat istimewa karena kehadiranmu. Aku berterima kasih karena kamu telah mengajari apa arti cinta sejati. Semoga tahun depan semuanya kita lakukan dengan lebih baik lagi.

5. Malam tahun baru memang indah, tetapi Kamu lebih dari itu. Tak ada yang bisa dibandingkan dengan kecantikanmu di dunia ini, Selamat Tahun Baru.

6. Tahun ini luar biasa dan semua karena cinta dan kebersamaan kita. Aku yakin tahun depan akan lebih luar biasa. Selamat tahun baru cintaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)