Agensi Sebut Hubungan Lee Jong Suk dan IU Sudah Serius

Sabtu, 31 Desember 2022 - 22:27 WIB
loading...
Agensi Sebut Hubungan Lee Jong Suk dan IU Sudah Serius
High Zium Studio, agensi Lee Jong Suk menyatakan bahwa sang aktor dan IU sedang menjalin hubungan yang serius. Hal ini disampaikan melalui pernyataan resmi. Foto/Instagram Lee Jong Suk dan IU
A A A
JAKARTA - High Zium Studio, agensi Lee Jong Suk menyatakan bahwa sang aktor dan IU sedang menjalin hubungan yang serius. Hal ini disampaikan melalui pernyataan resmi yang dirilis ke berbagai media Korea.

Dalam pernyataan tersebut, High Zium Studio juga menyebutkan bahwa hubungan keduanya berkembang dari sahabat atau kolega dekat dan menjadi sepasang kekasih.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (31/12/2022) pernyataan ini dirilis menyusul laporan Dispatch yang membagikan foto Lee Jong Suk dan IU sedang liburan ke Jepang. Media itu juga menyebut keduanya sudah pacaran selama 4 bulan.

“Ini adalah pernyataan resmi terkait artikel eksklusif tentang aktor Lee Jong Suk. Aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari teman dekat menjadi pasangan, dan mereka menjalin hubungan yang serius,” kata High Zium Studio.



“Tolong tunjukkan banyak dukungan agar mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka. Terima kasih,” sambungnya.

Sementara dalam laporannya, Dispatch mengungkapkan bahwa hubungan Lee Jong Suk dan IU sudah diketahui dan direstui oleh keluarga masing-masing. Ini terbukti dari kehadiran keduanya dalam banyak acara penting.

Termasuk saat IU menghadiri acara pernikahan adik Lee Jong Suk beberapa waktu lalu. Pelantun Blueming itu bahkan dipercaya untuk menyanyikan sebuah lagu ucapan selamat pernikahan untuk calon adik iparnya itu.

Selain itu, bintang drama Korea Big Mouth tersebut juga mengajak adik laki-laki IU untuk liburan bersama mereka di Nagoya, Jepang. Lee Jong Suk pun disebut Dispatch diam-diam pergi ke Jepang tanpa sepengetahuan manajernya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)