Meriahkan Malam Tahun Baru 2023, Mocca Ajak Pengunjung TMII Bernostalgia

Minggu, 01 Januari 2023 - 07:35 WIB
loading...
Meriahkan Malam Tahun Baru 2023, Mocca Ajak Pengunjung TMII Bernostalgia
Mocca band indie asal Bandung, memeriahkan malam tahun baru 2023, di Panggung Budaya Bhineka Tunggal Ika, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (31/12/2022) malam. Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Mocca band indie asal Bandung, memeriahkan malam tahun baru 2023, di Panggung Budaya Bhineka Tunggal Ika, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (31/12/2022) malam.

Di Panggung Budaya Bhineka Tunggal Ika ini, Mocca membawakan empat lagu, dan diantaranya yang paling populer adalah I Remember, The Best Thing, My Only One dan On the Night Like This

Arina Ephipania sang vokalis mengajak para penonton di Panggung Budaya Bhineka Tunggal Ika, TMII untuk bernyanyi bersama, serta bernostalgia dengan beberapa singlenya itu.

Pantauan MNC Portal, rata-rata pengunjung yang datang ke TMII adalah rombongan keluarga. Tak sedikit dari mereka membawa balita dan anak-anak, untuk merayakan malam tahun baru bersama.



Selain Mocca, kemudian di Panggung Budaya Bhineka Tunggal TMII terdapat panggung musik yang menghadirkan musisi-musisi Tanah Air hadir menghibur pengunjung TMII. Mulai dari D’Bagindas, Fourtwenty, Ucup Pop, Xstar dan MC COKIBER dimulai sejak pukul 20.00 hingga 00.00 WIB.

Selain itu, terdapat pula atraksi budaya diantaranya Support Anjungan Daerah, Ragam Budaya, Musisi Jalanan, Changing Guard, Color Guard, Musik Legenda (Koes Plus), Angklung Paglak, Calung, Banyumasan, Sisingaan, Barong Blora, Taman Mini Menari, Musik Gendang Kempul, Jejangkungan, Reyog Ponorogo, Musik Doll Bengkulu, Blegajuran.

Direktur Pemasaran Pelayanan dan Pengembangan Usaha TWC Hetty Herawati mengatakan, bahwa pihaknya mengupayakan keselamatan, kesehatan serta keamanan para wisatawan. Oleh karena itu pembelian tiket secara online.

"Karena kita pastikan ini berjalan dengan aman terkendali," katanya dalam keterangan resminya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)