Usai Jalani Operasi Pendarahan di Otak, Indra Bekti Sempat Lupa Nama Anaknya

Minggu, 01 Januari 2023 - 11:30 WIB
loading...
Usai Jalani Operasi Pendarahan di Otak, Indra Bekti Sempat Lupa Nama Anaknya
Indra Bekti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Indra Bekti , Aldila Jelita menceritakan perubahan demi perubahan yang dialami sang suami usai menjalani operasi akibat pendarahan di otak.

Salah satu yang paling membuatnya sedih yaitu ketika Indra Bekti siuman setelah operasi, ia ternyata sempat lupa dengan nama anak-anaknya.

"Dia sempat lupa siapa nama anaknya, awal awal itu dia sempat lupa," kata Aldila Jelita di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

Beruntung, kini ingatan itu perlahan kembali pulih, sahabat Indy Barends itu akhirnya bisa mengingat dan menanyakan keberadaan anak-anaknya.



"Baru tadi pagi aku bersyukur banget dia bisa nyebut nama anak-anaknya. 'Di mana anak-anak? Anak di mana? Aku mau ketemu'. Aku bilang anak lagi main di sana," jelas Aldila Jelita.

Namun berbeda terhadap Aldila, Indra Bekti justru langsung mengenalinya setelah siuman dari operasinya dan itu membuat perempuan berhijab itu mengucap syukur.

"Karena itu buat aku senang bisa lewati operasi, besoknya sadar dan ngenalin aku mukjizat banget beneran mas Bekti yang apa adanya," terang Aldila.

Sementara itu, kini Aldila hanya bisa berdoa agar dirinya dan sang suami dikuatkan untuk menjalani cobaan di tahun baru 2023 ini.

"Aku berdoa pokoknya saat ini aku cuma percaya sama Tuhan sama Allah kalau semua aku bisa lewati. Aku bisa kuat karena Allah," ungkap Aldila Jelita.

Seperti diketahui sebelumnya, Indra Bekti dirawat ke RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat sejak Rabu (28/12/2022) karena mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala sebelah kiri.

Sudah terhitung lima hari Indra Bekti dirawat, namun kondisinya masih naik turun. Terbaru tensi darah Indra Bekti naik, belum lagi ia juga tengah berusaha mengingat dan penglihatannya mulai buram.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)