Antar Mami Popon ke Peristirahatan Terakhir, Raffi Ahmad Ikut Turun ke Liang Lahat

Minggu, 01 Januari 2023 - 16:10 WIB
loading...
Antar Mami Popon ke Peristirahatan Terakhir, Raffi Ahmad Ikut Turun ke Liang Lahat
Raffi Ahmad dan keluarga besarnya berfoto di pusara sang nenek, Mami Popon. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
BANDUNG - Keluarga besar Raffi Ahmad baru saja mengantarkan sang nenek tercinta, Mami Popon , ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mami Popon dimakamkan di Situs Makam RA Wiranata Kusumah II, Dalem Kaum, Kota Bandung.

Seperti telah direncanakan sebelumnya, Mami Popon dimakamkan ba'da zuhur atau sekitar pukul 12.00 WIB.

Pada pukul 11.30 WIB pihak keluarga sudah mendatangi makam. Raffi Ahmad sempat memperlihatkan beberapa almarhum keluarganya yang dimakamkan di tempat yang sama dengan Mami Popon, yakni sang kakek dan kakak dari ibunda Raffi, Mama Amy.



Raffi terlihat turun langsung ke liang lahat untuk menguburkan jasad neneknya.

"Antar terakhir sampai ke liang lahat Mamih Popon," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video yang dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (1/1/2023).

Menilik beberapa unggahan Instagram stories Raffi, seluruh anggota keluarganya hadir di pemakaman Mami Popon, termasuk sang adik Syahnaz Sadiqah. Sayang, adik Raffi yang lain, Nisya Ahmad beserta suami dan anak-anaknya tak bisa hadir karena sedang berlibur di Amerika Serikat sejak beberapa hari lalu.


Antar Mami Popon ke Peristirahatan Terakhir, Raffi Ahmad Ikut Turun ke Liang Lahat

Foto/Instagram @raffinagita1717

Nenek Raffi Ahmad, Hanifah binti Darma atau biasa dipanggil Mami Popon meninggal dunia pada Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 16.01 WIB. Kabar mengenai kepergian Mami Popon pertama kali diketahui dari postingan Raffi Ahmad di Instagram.

Mami Popon diketahui terkena serangan stroke beberapa bulan lalu sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Beliau wafat di usia 88 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)