Ini Sosok Pacar Shindong Super Junior, Usia Lebih Muda

Senin, 02 Januari 2023 - 07:54 WIB
loading...
Ini Sosok Pacar Shindong Super Junior, Usia Lebih Muda
Shindong Super Junior dikabarkan sedang berpacaran dengan wanita kalangan non-selebritas. Kabar ini dibenarkan oleh agensi yang menaungi kariernya, Label SJ. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Shindong Super Junior dikabarkan sedang berpacaran dengan wanita dari kalangan non-selebritas. Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh agensi yang menaungi kariernya, Label SJ.

Melalui pertanyataan resminya, agensi itu mengungkap sosok pacar Shindong. Disebutkan bahwa usianya lebih muda dari sang artis. Dia juga pernah menjadi trainee di sebuah agensi hiburan.

Dilansir dari KBIZoom, Senin (2/1/2023) namun pacar Sindong itu dilaporkan sekarang sudah meninggalkan industri tesebut. Pekerjaannya juga tidak berkaitan dengan dunia hiburan.

"Keduanya saling mendukung dan menumbuhkan cinta mereka," tulis Label SJ.



Pada usia 37 tahun, penggemar bertanya-tanya apakah Shindong berencana untuk segera menikah. Di Super Junior, hanya Sungmin yang menikah dengan Kim Sa-eun pada 2014 sementara yang lainnya, termasuk Leeteuk, Kim Heechul, dan Yesung, masih lajang.

Ryeowook telah berkencan dengan Arie eks TAHITI selama 3 tahun. Mengenai hal ini, Label SJ menjelaskan bahwa Shindong dan pacarnya tidak memiliki rencana untuk menikah.

"Mereka berkencan, tetapi saat ini tidak ada rencana untuk menikah," tandasnya.

Pada 2005, Shindong berpartisipasi dalam SM Best Youth Contest ke-9 dan memenangkan Best Comedian, meraih hadiah utama. Dia awalnya ingin menjadi seorang komedian, tetapi memulai debutnya di Super Junior pada November 2005 atas rekomendasi manajemen.



Dia membantu menciptakan citra idol hiburan Super Junior yang ramah dengan citra dan kecerdasannya yang periang. Shindong saat ini aktif di Knowing Bros yang tayang di JTBC, Buddy Boys, dan Idol League Season 4 STATV.

Shindong juga menyutradarai video musik untuk Super Junior, UN, Muzie, SHINee dan Park Koon. Dia juga bertanggung jawab atas video untuk konser langsung Super Junior, Super Show.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)