Mami Popon Meninggal, Raffi Ahmad: Tahun Baru Ini Kita Berkabung, Emang Udah Feeling

Senin, 02 Januari 2023 - 13:32 WIB
loading...
Mami Popon Meninggal, Raffi Ahmad: Tahun Baru Ini Kita Berkabung, Emang Udah Feeling
Mami Popon meninggal dunia setelah kondisinya terus menurun. Raffi Ahmad mengakui, sebelum Mami Popon meninggal, dirinya merasakan firasat sehingga memutuskan untuk tidak ke mana-mana. Foto SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mami Popon meninggal dunia setelah kondisinya terus menurun. Raffi Ahmad mengakui, sebelum Mami Popon meninggal, dirinya merasakan firasat sehingga memutuskan untuk tidak ke mana-mana pada event tahun baru.

Raffi dan keluarganya sepakat untuk tak pergi di tahun baru. Mereka memilih berkumpul menemani pemilik nama asli Hanifah itu.

"Jadi pas tahun baru ini kita berkabung, emang udah feeling. Udah bilang sama mamah nggak usah kemana-mana. Emang kondisi mami kurang baik," kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (2/1/2023)

Firasat Rafi itu pun benar. Mami Popon meninggal dunia tepat satu hari sebelum pergantian tahun. Menurut suami Nagita Slavina itu, tujuh 7 bulan terakhir sang nenek mengidap sakit stroke. Penyakit ini membuat jantung neneknya lemah.

"Benar juga feeling kita, pas menutup akhir tahun mami meninggal," jelas Raffi. Baca juga: Antar Mami Popon ke Peristirahatan Terakhir, Raffi Ahmad Ikut Turun ke Liang Lahat

Mami Popon meninggal dunia pada Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 16.01 WIB di Lebak Bulus, Jarkata Selatan. Jenazah nenek Raffi Ahmad itu kemudian dimakamkan pada Minggu, 1 Januari 2023 di sebelah sang suami, di Bandung, Jawa Barat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)