Hidung Ivan Gunawan Diperban, Netizen: Bagus yang Asli

Senin, 02 Januari 2023 - 12:32 WIB
loading...
Hidung Ivan Gunawan Diperban, Netizen: Bagus yang Asli
Hidung Ivan Gunawan diperban. Hal tersebut diketahui dari foto selfie terbaru yang digunggah di Instagram pribadinya pria yang akrab disapa Igun itu. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Hidung Ivan Gunawan diperban. Hal tersebut diketahui dari foto selfie terbaru yang digunggah di Instagram pribadinya pria yang akrab disapa Igun itu.

Dalam foto itu, Ivan terlihat memakai kaus warna hitam dan topi senada. Sambil memalingkan wajahnya ke samping, terlihat hidung presenter sekaligus desainer itu seperti diperban.

Tampak plester menutupi hidung Ivan. Begitu juga dengan ujung hidungnya. Sementara itu, unggahan tersebut disertai dengan kalimat mutiara tentang kebahagiaan hidup.

"Jatuh cinta pada diri sendiri adalah rahasia pertama menuju kebahagiaan," tulis Ivan dikutip pada Senin (2/1/2023).

Hidung Ivan Gunawan Diperban, Netizen: Bagus yang Asli

Foto/Instagram Ivan Gunawan





Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengatakan dia selalu kagum pada dirinya sendiri. Ini seolah ingin menyampaikan rasa percaya dirinya atas hidung baru di awal 2023 ini.

"Sama seperti saya mengagumi diri sendiri setiap kali saya memotretnya," kata Ivan.

Tak hanya melalui foto yang diunggah di feed, Ivan juga memamerkan hidung yang masih dalam balutan perban coklat di Instagram Story. Artis 41 tahun yang mengenakan winter coat itu tersenyum manis menatap kamera ketika berlibur ke Turki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)