Tahun Baru Enaknya Jelajah Aktivitas Seru dengan Diskon hingga Rp200.000! Begini Caranya

Senin, 02 Januari 2023 - 13:28 WIB
loading...
Tahun Baru Enaknya Jelajah Aktivitas Seru dengan Diskon hingga Rp200.000! Begini Caranya
Mister Aladin mernawarkan diskon hingga Rp200.000 bagi Anda yang ingin traveling. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi seseorang yang memiliki hobi traveling pastinya membuat Anda ingin selalu melakukan sesuatu yang baru. Nah, di awal tahun ini, sudah saatnya Anda mencoba aktivitas tur yang belum pernah dilakukan.

Mungkin, Anda akan bertanya-tanya, aktivitas apa yang sekiranya menarik untuk dilakukan di tahun 2023 ini? Jika belum memiliki bucket list atau menentukan pilihan, gampang! Booking saja di Mister Aladin!

Karena, Mister Aladin punya pilihan tur dan aktivitas yang beragam! Pastinya, booking tur di Mister Aladin nggak akan membuat liburan Anda menjadi momen yang membosankan! Sebaliknya, akan jadi seru serta tak terlupakan!



Mulai dari camping, river rafting, mengunjungi Desa Wisata, museum, menikmati alam seperti pegunungan dan pantai, berkunjung ke kebun binatang, tempat-tempat Instagramable, dan masih banyak lagi aktivitas seru yang bakal membuat liburan Anda jadi makin spesial!

Selain banyak pilihan, booking liburan di Mister Aladin juga terjangkau banget harganya! Apalagi, saat ini lagi ada diskon hingga Rp200.000! Promonya terbatas, makanya, buruan pesan sebelum kehabisan!

Jangan lupa masukkan kode promo saat transaksi ya biar dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta pilihan tur dan aktivitas, Anda dapat mengunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/jalanxplore . Ajak orang terdekat Anda supaya liburan jadi makin seru!

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)