Bantu Galang Dana buat Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Gitar dan Jam Tangan Senilai Ratusan Juta

Selasa, 03 Januari 2023 - 07:46 WIB
loading...
Bantu Galang Dana buat Indra Bekti, Aldi Taher Lelang Gitar dan Jam Tangan Senilai Ratusan Juta
Aldi Taher akan melelang gitar dan jam tangannya untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher akan melelang gitarnya dengan harga pembukaan Rp10 juta. Hasil lelang itu nanti bakal diserahkan kepada Aldila Jelita untuk membiayai pengobatan Indra Bekti.

Lewat aksinya itu, Aldi Taher berharap dapat mengetuk hati orang lain untuk membantu Indra Bekti. Aldi pun mengharapkan siapa saja yang berbaik hati dapat membeli gitarnya.

"Saya mau lelang, buka harga Rp10 juta. Maunya Rp1 miliar, tapi Rp10 juta dulu. Mau tahu ada orang dermawan, baik hati, yang berikan uang, hubungi nomor saya yang ada Instagram saya," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/1/2023).



Tak hanya gitar, Aldi Taher juga akan melelang satu buah jam tangan berwarna gold miliknya. Menurut Aldi, jam tangan tersebut merupakan pemberian dari mantan istrinya, Dewi Perssik. Ia menawarkan arloji itu dengan membuka harga Rp100 juta.

"Sama ini, jam dari Dewi Perssik, saya lelang juga. Buka harga Rp100 juta. Ini sangat indah dari mantan istri saya," jelasnya.

Aldi Taher mengaku tulus ingin membanti keluarga Indra Bekti. Ia pun tak ingin dianggap mengemis ataupun meminta belas kasihan dari orang lain.

"Transfer ke saya, saya akan open dan kasih tahu. Ini bukan dagang atau ngemis harta milik saya untuk Kak Dhila. Saya bukan mengemis," tegasnya.

Sebelumnya Aldila Jelita istri Indra Bekti mengatakan bahwa biaya perawatan suaminya membengkak sejak hari keempat. Sementara sang presenter harus menjalani perawatan itu selama 20 hari, terhitung sejak 28 Desember 2022.



"Ayo kita gerak. Kak Dhila ngomong butuh bantuan, itu dia benar-benar kepepet, masa tega? Yang nyinyir-nyinyirin terutama, kalian tega. Keluargannya lagi berduka dapat ujian, kalian pada nyinyir," kata Aldi.

"Ya udah daripada yang nyinyir kalah, kita action. Kalau nggak bisa nyumbang materi, diam, nyumbang doa," sambungnya.

Hingga saat ini Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo Jakarta. Akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala, Bekti harus menjalani dua kali operasi serta proses magnetic resonance imaging (MRI).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)