Raffi Ahmad Sebut Posisinya sebagai Idola Mami Popon Tergeser Arya Saloka: Tiap Hari yang Diucapkan Dia

Selasa, 03 Januari 2023 - 08:08 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sebut Posisinya sebagai Idola Mami Popon Tergeser Arya Saloka: Tiap Hari yang Diucapkan Dia
Raffi Ahmad bersama mendiang neneknya, Mami Popon. Foto/Instagram @rans_sye
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tak bisa melupakan kenangan tentang Mami Popon, neneknya yang belum lama ini meninggal dunia. Raffi masih ingat betul bagaimana mendiang sang nenek sempat sangat mengidolakan pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka.

"Waktu Mami umur 87, waktu awal-awal sebelum Mami sakit parahnya itu, dia sempat ngefans banget sama Arya Saloka," ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube RANS, Selasa (3/1/2023).

Menurut Raffi, selama ini Mami Popon selalu mengidolakan cucu kesayangan sendiri yang tidak lain adalah dirinya. Dengan hadirnya sosok Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, Raffi lantas merasa posisinya tergantikan.



"Yang biasanya aku diidolakan sama dia, aku tergeserlah sama Arya Saloka, Aldebaran," imbuh Raffi.

Meski begitu, Raffi Ahmad tetap mendukung sang nenek mengidolakan Arya. Bahkan, ayah dua anak itu sampai mendatangkan Arya Saloka khusus untuk memberi kejutan pada Mami Popon.

"Karena setiap hari yang diucapkan sama Mami tuh Aldebaran terus, Arya Saloka terus, akhirnya didatengin. Dia senang banget," katanya.

Raffi mengatakan, kedatangan Arya Saloka ke kediaman Mami Popon dirasa sangat berkesan. Sampai-sampai Mami Popon yang biasanya senang jika diberi uang oleh para cucu, rasa bahagianya tak seberapa besar jika dibandingkan momen bertemu Arya Saloka.



"Kalau ketemu bagi uang, padahal Mami punya uang. Tapi ya senang aja kalau dapat uang dari aku. Tapi dia jauh lebih senang didatangi Arya Saloka," tutur Raffi.

Mengingat kenangan itu, Raffi Ahmad kembali mengucapkan terima kasih kepada Arya Saloka. Baginya, itu salah satu kenangan terindah untuk Mami Popon.

Diketahui, Mami Popon kini sudah berpulang di usianya yang menyentuh 88 tahun. Sempat menderita stroke selama beberapa bulan terakhir, Mami Popon akhirnya meninggal dunia pada 31 Desember 2022 dan dikebumikan di Bandung, Jawa Barat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)