Keluarga Indra Bekti Awalnya Tak Ingin Buka Penggalangan Dana untuk Biaya Pengobatan

Selasa, 03 Januari 2023 - 10:50 WIB
loading...
Keluarga Indra Bekti Awalnya Tak Ingin Buka Penggalangan Dana untuk Biaya Pengobatan
Komo Ricky mengatakan keluarga Indra Bekti awalnya tak ingin membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan. Komo menegaskan ide bukan dari keluarga. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Komo Ricky mengatakan bahwa keluarga Indra Bekti awalnya tak ingin membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan . Komo menegaskan bahwa ide penggalangan dana bukan dari keluarga.

Menurut adik ipar Bekti itu, penggalangan dana berawal dari rekan-rekan artis. Dia dan keluarga lainnya bahkan sempat menolak ide tersebut pada hari pertama artis 45 tahun itu dirawat di rumah sakit.

"Jadi banyak banget di luar sana itu orang berspekulasi, orang menuduh, orang menjudge gitu tentang segala sesuatu yang mereka nggak tahu gitu. Jadi penggalangan dana itu, di hari pertama, diusulkan oleh para teman-teman artis," kata Komo dikutip dari sebuah video di Instagram pribadinya, Selasa (3/1/2023).

"Teman-teman artis mau melakukan penggalangan dana untuk kak Bekti di hari pertama dia masuk rumah sakit, dan tapi dari keluarga bilang, 'Jangan deh'," sambungnya.





Namun ide itu kemudian mulai dipikirkan lagi oleh keluarga Bekti setelah hari kedua perawatan di rumah sakit. Di mana per Senin, 2 Januari 2023, biayanya pengobatan sudah hampir Rp1 miliar.

"Udah di hari kedua kak Bekti di rumah sakit, ternyata biayanya besar dan per hari ini tuh biayanya udah hampir Rp1 miliar," jelas Komo.

Di sisi lain, Komo mengungkapkan bahwa penggalangan dana ini awalnya hanya untuk menginformasikan kepada publik yang memiliki rezeki lebih dipersilakan menyumbang.

"Nah, tadinya penggalangan dana itu untuk memberitahukan ke teman-teman yang berhati baik, yang rezekinya berlebih," ungkap Komo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)