Sidang Cerai Wendy Walters dan Reza Arap Ditunda Imbas Hakim Sakit

Selasa, 03 Januari 2023 - 14:42 WIB
loading...
Sidang Cerai Wendy Walters dan Reza Arap Ditunda Imbas Hakim Sakit
Sidang cerai Wendy Walters dan Reza Arap di PN Jakarta Utara hari ini, Selasa (3/1/2023) ditunda. Ini karena hakim yang memimpin sidang dilaporkan sedang sakit. Foto/Instagram Wendy Walters
A A A
JAKARTA - Sidang cerai Wendy Walters dan Reza Arap di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara hari ini, Selasa (3/1/2023) ditunda. Ini karena hakim yang memimpin sidang dilaporkan sedang sakit.

Kuasa hukum Wendy, Jesconiah Siahaan mengatakan seharusnya sidang cerai hari ini beragendakan pembuktian. Karena itu, sidang cerai Wendy dan Reza pun dijadwalkan digelar kembali pekan depan pada Selasa (10/1/2023).

"Kami dapat kabar dari majelis hakim bahwa ketua majelis sedang berhalangan karena sakit," kata Jesconiah di PN Jakarta Utara, Selasa (3/1/2022).

"Persidangan yang harusnya hari ini harus ditunda selama satu minggu, kita harus menunggu," sambungnya.





Dalam agenda pembuktian ini, pihak Wendy telah menyiapkan saksi untuk memperkuat laporannya. Saksi tersebut berjumlah satu orang dan merupakan kerabat dari Wendy sendiri.

Selain saksi, perempuan berdarah Tionghoa itu juga telah mengumpulkan bukti-bukti untuk di persidangan nanti. Jesconiah pun yakin bukti yang dimiliki kliennya cukup lengkap untuk mebuat hakim mengabulkan gugatan cerai kliennya.

"Semua (bukti) udah lengkap, kita udah bawa buktinya semua hari ini. Ada video, ada rekaman, dan lain-lain lah," jelas Jesconiah.

Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Gugatan tersebut diketahui tak lama dari curhatan Wendy di akun Twitter miliknya soal perselingkuhan.



Adanya perselingkuhan itu pun diperkuat dengan Wendy yang tiba-tiba mengubah keterangan di unggahan foto pernikahannya dengan Reza Arap di Instagram. Namun, postingan tersebut kini sudah dihapus.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)