Shanty Kini Pilih Menetap di Bali, Sudah Cerai dari Sebastian Paredes?

Selasa, 03 Januari 2023 - 15:35 WIB
loading...
Shanty Kini Pilih Menetap di Bali, Sudah Cerai dari Sebastian Paredes?
Shanty terpantau sudah menetap di Bali. Gara-gara kepindahan ini, muncul rumor bahwa penyanyi asal Sukabumi itu telah bercerai dengan suaminya. Foto/Instagram Shanty
A A A
JAKARTA - Shanty terpantau sudah menetap di Bali, tepatnya sejak Maret 2022. Gara-gara kepindahan ini, muncul rumor bahwa penyanyi asal Sukabumi itu telah bercerai dengan suaminya yang seorang warga negara asing.

Shanty mulai dirumorkan bercerai dengan suaminya sejak ia mengubah nama akun Instagramnya menjadi @shantyofficial yang semula bernama @shantyparedes. Untuk diketahui, Paredes diambil dari nama sang suami, Sebastian Paredes.

Dugaan perceraian itu semakin kuat ketika penyanyi 44 tahun tersebut yang sebelumnya menetap di Hong Kong bersama suami, kini memilih menetap di Bali. Pelantun lagu Hanya Memuji itu mengaku sudah sejak Maret 2022 menetap di Bali.



"(Iya) menetap. Saya dateng Maret," kata Shanty saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya itu, Shanty bahkan mengakui bahwa kembali ke Indonesia sudah menjadi keinginannya sejak lama.

"Tahun 2022 saya diizinkan oleh Allah ke Tanah Air, dan saya bilang dalam hati saya dan bawa dalam doa," ujarnya.

Shanty berharap bisa kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air. Sebab, terhitung sudah 12 tahun Shanty meninggalkan dunia hiburan Indonesia karena memilih tinggal bersama Sebastian Paredes di Hong Kong sejak 2010.

"Jika saya pulang ke Tanah Air, it's not for nothing, mau balik ke panggung, mau balik nyanyi, dan kalau dikasih kesempatan, i'll do my best. Boom! Insya Allah akan banyak panggung-panggung lainnya. I'm ready for comeback. I'm going to make something," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)