Thariq Halilintar Merasa Aneh Dijodohkan dengan Putri Delina

Selasa, 03 Januari 2023 - 20:02 WIB
loading...
Thariq Halilintar Merasa Aneh Dijodohkan dengan Putri Delina
Thariq Halilintar akhirnya buka suara soal kabar yang menyebutkan dirinya dijodoh-jodohkan dengan Putri Delina, anak dari komedian Sule. / Foto: dok. MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar merasa aneh soal kabar bahwa dirinya dijodoh-jodohkan dengan putri komedian Sule, Putri Delina.

Dia pun membahas kabar yang sudah meluas di media sosial itu ketika sedang bersama sang kekasih, Fujianti Utami alias Fuji .

Dalam vlog terbaru yang diunggah di kanal YouTube Fuji an, Fuji dan Thariq Halilintar tengah berada di dalam mobil menyusuri jalanan Bali bersama Lucinta Luna.

Baca juga: Adik dan Kakak Novia Bachmid Ikut Audisi Indonesian Idol XII, Bikin Juri Terpukau

Thariq mengaku tidak menemukan komentar netizen terkait dirinya dijodohkan dengan Putri Delina . Dia pun berkesimpulan bahwa isu dirinya dijodoh-jodohkan dengan adik Rizky Febian itu hanyalah dibuat media.

"Tapi aneh banget ya. Katanya ada yang ngeship-ngeship, tapi waktu lihat komennya enggak ada yang ngeship. Kayaknya cuma medianya doang yang bikin berita kayak gitu," tutur Thariq dikutip Selasa (3/1/2023).

Mendengar pengakuan Thariq, Lucinta Luna tak merasa puas. Kemudian dia kembali mencecar pertanyaan apakah Thariq Halilintar dan Putri Delina terlibat cinlok ketika berkolaborasi untuk membuat konten YouTube bersama.

"Lu cinlok enggak lu sama dia pas lagi kolab kayak gitu? Biasanya kan laki-laki ama cewek kalau udah kolab kayak gitu ada rasa. Dari mata turun ke hati, dari hati turun ke perut," kata Lucinta Luna.

Baca juga: Adik Indra Bekti Ungkap Biaya Pengobatan sang Kakak, Segini Jumlahnya

Lagi-lagi adik ipar Aurel Hermansyah itu menegaskan bahwa tidak ada yang terjadi antara dirinya dan Putri Delina. "Enggak sih, aku enggak ada," tegas Thariq.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)