5 Film Horor Indonesia yang Tayang Januari 2023 di Bioskop, Bayi Ajaib hingga Mangkujiwo 2

Rabu, 04 Januari 2023 - 07:14 WIB
loading...
5 Film Horor Indonesia yang Tayang Januari 2023 di Bioskop, Bayi Ajaib hingga Mangkujiwo 2
Ada lima film horor Indonesia yang tayang Januari 2023 di bioskop. Pecinta film horor akan dimanjakan dengan cerita yang membuat bulu kuduk berdiri. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada lima film horor Indonesia yang tayang Januari 2023 di bioskop . Pecinta film horor akan dimanjakan dengan sederet judul menarik dan cerita yang membuat bulu kuduk berdiri.

Salah satu di antara film ini merupakan sekuel, atau lanjutan dari film horor sebelumnya yang telah sukses. Sensasi tegang dan mencekam membuat film ini sayang untuk dilewatkan.

Terlebih deretan film horor yang akan tayang ini dibintangi oleh banyak artis Indonesia ternama. Mulai dari Vino G Bastian, Ririn Ekawati, Wulan Guritno, Adipati Dolken, Teuku Rifnu Wikana, Desy Ratnasari, Sujiwo Tejo dan Djenar Maesa Ayu.

Sementara itu, film horor Indonesia tak kalah menarik dan menyeramkan dari luar negeri. Berani untuk menontonnya? Berikut daftar film horor Indonesia yang tayang Januari 2023 di bioskop dilansir dari Imbd, Rabu (4/1/2023).



1. Alena: Anak Ratu Iblis (5 Januari)

5 Film Horor Indonesia yang Tayang Januari 2023 di Bioskop, Bayi Ajaib hingga Mangkujiwo 2

Foto/Imdb

Film horor Indonesia yang tayang Januari 2023 di bioskop pertama adalah Alena: Anak Ratu Iblis. Dibintangi oleh Temmy Rahadi, film ini menceritakan tentang Hendra dan Maya menemukan seorang anak kecil dalam perjalanan pulang. Pasangan yang belum dikaruniai anak ini mengadopsi anak tersebut dan menamainya Alena.

Sejak diadopsi, Alena memberikan dampak positif bagi keluarga. Hendra yang sebelumnya tidak terlalu sukses dalam usahanya mulai merasakan perubahan drastis menuju kesuksesan. Kebahagiaan Hendra dan Maya semakin lengkap saat dikaruniai seorang anak yang dinanti-nantikan.

Namun, kejanggalan mulai terasa. Semuanya berubah menjadi bencana hingga mengancam jiwa. Penyebab malapetaka tersebut ternyata adalah Alena, putri Ratu Iblis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3834 seconds (0.1#10.140)