Raffi Ahmad Pastikan Cristian Gonzales Masih di Rans FC

Rabu, 04 Januari 2023 - 12:50 WIB
loading...
Raffi Ahmad Pastikan Cristian Gonzales Masih di Rans FC
Raffi Ahmad memastikan Cristian Gonzales tidak hengkang dari Rans Nusantara FC. Raffi mengatakan sampai saat ini Gonzales masih jadi pemain dari klub miliknya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memastikan Cristian Gonzales tidak hengkang dari Rans Nusantara FC . Raffi mengatakan sampai saat ini Gonzales masih menjadi pemain dari klub sepak bola miliknya itu.

Suami Nagita Slavina itu dengan tegas membantah kabar yang mengatakan Gonzales keluar dari Rans FC karena difitnah. Hanya saja, Raffi menyebut bahwa atlet itu saat ini statusnya sedang dipinjamkan ke klub lain.

"Masih, masih ada di Rans. Dia itu posisinya masih ada di Rans tapi dipinjemin ke PSIM Jogja," kata Raffi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Gonzales, dijelaskan Raffi akan berada di PSIM Jogja selama satu musim. Artis yang dijuluki Sultan Andara itu juga memastikan pesepakbola kelahiran Montevideo Uruguay ini masih terikat kontrak dengan Rans FC meski dia tidak mengetahui sampai kapan.





Di sisi lain, Raffi menjelaskan bahwa dirinya masih menggaji suami dari Eva Nurida Siregar itu seperti biasanya.

"Sampai satu musim saja. Kontraknya aku nggak tahu (sampai kapan) nanti aku cek dulu. Masih (digaji)," jelas Raffi.

Sementara saat disinggung soal pengakuan Gonzales yang telah difitnah salah satu oknum di Rans FC, Raffi pun menolak untuk berkomentar. Bapak dua anak itu secara tegas memilih untuk tidak ikut campur dalam urusan tersebut.

"Itu aku nggak ngerti. Mungkin itu masalah personal, kayaknya aku nggak ikut campur," ujar Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)