Awal Tahun Enaknya Nginep di Hotel, Mumpung Ada Diskon hingga Rp500.000!

Rabu, 04 Januari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Awal Tahun Enaknya Nginep di Hotel, Mumpung Ada Diskon hingga Rp500.000!
Melalui Promo Jalan-Jalan Januari di Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp500.000 yang berlaku untuk hotel di dalam maupun luar negeri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang belum puas liburan tahun baru kemarin? Tenang, Anda masih bisa melanjutkan liburan karena Mister Aladin punya diskon spesial tahun baru yang menarik sehingga Anda tetap bisa traveling tanpa harus pusing nguras tabungan!

Melalui Promo Jalan-Jalan Januari, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp500.000 yang berlaku untuk hotel di dalam maupun luar negeri! Ini saatnya Anda membuka lembaran baru dengan mencoba pengalaman menginap seru di mana saja dan kapan saja sesuka hati!

Mau menginap di hotel domestik atau internasional, kini Anda nggak perlu pusing mikirin bujet lagi! Makanya, jangan sia-siakan kesempatan ini dan rencanakan liburan Anda segera! Soalnya, kuota per harinya terbatas nih, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga: Menikmati Beragam Jenis Durian Lokal dari Kebun di Cikakak, Sukabumi

Jangan lupa juga buat ajak keluarga atau sahabat Anda ya, biar liburannya jadi makin berkesan! Kapan lagi bisa menginap di hotel favorit dengan diskon besar-besaran kalau bukan di Mister Aladin!

Untuk melihat informasi serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Jalan-Jalan Januari ini, Anda bisa mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/jalanhotel .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!

Baca juga: Indonesia Siap Sambut Wisatawan China dengan Terbuka dan Penuh Kehati-hatian

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)