Mau Traveling ke Luar Negeri Tanpa Pusing Mikirin Biaya? Simak Tips Berikut

Kamis, 05 Januari 2023 - 11:43 WIB
loading...
Mau Traveling ke Luar Negeri Tanpa Pusing Mikirin Biaya? Simak Tips Berikut
Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% melalui Promo Hotel Luar Negeri kalau pesannya di Mister Aladin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bisa traveling ke luar negeri merupakan impian bagi banyak orang. Akan tetapi, bepergian ke negara lain tentunya akan menghabiskan uang yang tak sedikit. Karenanya, hingga saat ini masih banyak orang yang menunda liburan negara impian karena alasan bujet.

Nah, supaya Anda tetap bisa mewujudkan keinginan untuk bepergian ke luar negeri, namun juga tidak menghabiskan banyak biaya, ada baiknya Anda perhatikan kedua tips penting berikut ini.

Berikut tips yang bisa Anda lakukan supaya traveling ke luar negeri jadi jauh lebih hemat!

Baca juga: Epidemiolog Sebut Pengetatan Pintu Masuk Negara Diperlukan: Tapi Jangan Hanya untuk Turis China!

Pilih penerbangan low season

Hindari membeli tiket pesawat pada saat high season alias musim liburan. Sebaliknya, pilih penerbangan low season, di mana hari-hari tersebut tidak ada tanggal merah, atau musim liburan anak sekolah. Dengan demikian, Anda bisa memangkas bujet untuk tiket pesawat yang lumayan besar!

Jeli membandingkan harga hotel

Tak dapat dipungkiri, biaya penginapan membutuhkan bujet yang besar ketika Anda bepergian ke luar negeri. Apalagi, semakin lama Anda berada di sana, maka akan semakin banyak uang yang dibutuhkan untuk menyewa harga kamar hotel.

Karenanya, Anda harus pintar-pintar memanfaatkan promo hotel. Berbicara soal promo, untungnya Mister Aladin selalu memberikan pilihan hotel dengan harga hemat yang sangat ramah di kantong!

Seperti saat ini, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% melalui Promo Hotel Luar Negeri kalau pesannya di Mister Aladin! Kalau begini, liburan ke luar negeri pun dijamin nggak bikin rugi kan!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4172 seconds (0.1#10.140)