Aldila Jelita Ungkap Alasan Tak Pindahkan Indra Bekti ke RS Lain Meski Biaya Membengkak

Kamis, 05 Januari 2023 - 16:31 WIB
loading...
Aldila Jelita Ungkap Alasan Tak Pindahkan Indra Bekti ke RS Lain Meski Biaya Membengkak
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengungkap alasan tak pindahkan suami ke RS lain meski biaya pengobatan membengkak. Dila mengaku awalnya sempat terpikir. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Istri Indra Bekti , Aldila Jelita mengungkap alasan tak pindahkan sang suami ke rumah sakit (RS) lain meski biaya pengobatan membengkak. Dila mengaku awalnya sempat terpikir untuk mencari rumah sakit berbeda.

Terlebih saat ini kondisi keuangan keluarganya pun sedang dalam tidak baik. Namun, Bekti yang tak sadarkan diri setelah mengalami pecah pembuluh darah membuat Dila batal memindahkan sang suami ke rumah sakit lain lantaran sangat berisiko.

“Subuh ini... Sedikit lanjutin cerita... Jalan Allah tuh maha baek dan indah.. Awalnya penuh kepanikan dalam mencari tempat rumah sakit dimana yg terbaek dalam posisi suami kritis terus pikiran berkecamuk dengan masalah keuangan dan opini orang yg masuk,” tulis Dila dikutip dari Instagram pribadinya pada Kamis (5/1/2023).

“Omongan orang dimana rumah sakit yg kami tempati pasti mahal.. Tp saat itu masbek sudah kondisi tidak sadar lagi... pilihan harus dipilih tp mau dipindahkan ke rumah sakit yg sesuai kebutuhan tidak bisa karena masbek sudah posisi tidak sadarkan diri..riskan utk dipindahkan..," sambungnya.

Aldila Jelita Ungkap Alasan Tak Pindahkan Indra Bekti ke RS Lain Meski Biaya Membengkak

Foto/Instagram Aldila Jelita





Seiring waktu Dila merasa yakin dengan rumah sakit tempat Bekti dirawat sekarang. Ini tak lain berkat kerja serta penanganan dokter dan suster yang merawat artis 45 tahun tersebut. Terlebih, informasi yang diberikan dari rumah sakit sangat jelas sehingga menenangkan dirinya.

“Y Allah cara Allah maha baek.. dari awal kami selalu diberikan keyakinan dari smua pihak dokter yg gerak kerjanya gesit dan saat kami kesulitan informasi smuanya bantu kamiii dengan baek dan penuh perhatian..tanpa pemaksaan apapun dalam kekhawatiran kami..," jelas Dila.

“Mulai lah smua berjalan sesuai aturan dalam menangani masbek.. YAllah kekuasaanmu maha besar.. Smua berjalan dengan baek dan smua perawatan medis yg dilakukan masbek berjalan dengan cepat dan kami kluarga selalu diberikan info dan selalu jadi tempat dimana keputusan ditangan kami...," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)