Rozy Mantan Suami Norma Risma Ngaku sedang Curhat dengan Ibu Mertua saat Digerebek

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:10 WIB
loading...
Rozy Mantan Suami Norma Risma Ngaku sedang Curhat dengan Ibu Mertua saat Digerebek
Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki mengaku sedang curhat dengan ibu mertuanya saat digerebek warga. Rozy bantah telah selingkuh dan berhubungan badan. Foto/Facebook Apang Photography
A A A
JAKARTA - Mantan suami Norma Risma , Rozy Zay Hakiki mengaku sedang curhat dengan ibu mertuanya saat digerebek warga . Rozy pun bantah telah selingkuh dan berhubungan badan.

Rozy mengatakan saat itu dirinya sedang curhat dengan ibu mertua terkait pernikahannya dengan Norma Risma. Dia dengan tegas menyebut tidak memiliki niat lain seperti yang diceritakan oleh mantan istrinya itu.

“Emang saya nggak ngelakuin gitu. Dari pihak ibu NR (Norma Risma) juga nggak ada pengakuan,” kata dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Kamis (5/1/2023).

“Mau curhat tentang NR ini. Mau curhat doang sih sebenarnya. Nggak ada niat apapun,” tambahnya.



Terkait kronologi penggerebekan yang dilakukan oleh warga, Rozy mengungkapkan bahwa saat itu dirinya sedang berada di dalam kamar mandi. Sedangkan ibu Norma Risma berada di kamar.

“Masuk nih di dalem kontrakan nggak ada siapa-siapa kan. Kronologinya ibu saya kan lagi di kamar, nah saya lagi di kamar mandi. Di kamar mandi lagi kencing,” ungkap Rozy.

“Saya juga kaget tiba-tiba ada warga. Buka aja, saya juga panik. Pastilah nyangkanya ini (selingkuh) tapi itu semua nggak bener,” sambungnya.

Rozy pun menjelaskan hubungannya dengan ibu Norma Risma. Pria 21 tahun itu tak membantah memiliki kedekatan dengan ibu mertuanya, bahkan sejak dia masih berpacaran dengan Norma Risma.



“Saya dekat sama ibunya itu karena pas saya pacaran, yang meratiin saya itu bukan NR (Norma Risma) malah ibunya,” jelas Rozy.

Rozy mengaku saking dekatnya membuat ibu Norma Risma rela mencucikan baju dan membuatkan bekal kerja untuknya. Itu semua dilakukan ibunda Norma Risma sebelum sang anak dan Rozy resmi menikah.

“Kayak nyuciin baju. Itu sebelum nikah lho. Diperhatiin kayak hal sekecil itu. Kayak saya kerja tuh dibekelin,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)