New Year’s Eve 2023, Summarecon Mall Bekasi Hadirkan Perayaan Menyambut Tahun Baru bersama Padi Reborn

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:18 WIB
loading...
New Year’s Eve 2023, Summarecon Mall Bekasi Hadirkan Perayaan Menyambut Tahun Baru bersama Padi Reborn
Menutup tahun 2022, Summarecon Mall Bekasi menggelar event perayaan tahun baru 2023 bertajuk New Year’s Eve 2023 with Padi Reborn.
A A A
KOTA BEKASI - Menutup tahun 2022, Summarecon Mall Bekasi menggelar event perayaan tahun baru 2023 bertajuk 'New Year’s Eve 2023 with Padi Reborn'. Bertempat di area panggung utama The Downtown Walk, acara ini dilengkapi dengan beragam hiburan menarik seperti penampilan musik, dancer, magician, dan spectacular fireworks yang akan meriahkan penutupan tahun 2022.

"Setelah dua tahun belakangan kita tidak dapat merayakan tahun baru bersama, dalam penutupan tahun 2022 saat ini kita diberikan kesempatan untuk merayakannya kembali. Tahun ini akan semakin meriah dengan penampilan Padi Reborn," ujar Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi.

Menurut Ugi, selama pandemi pihaknya tetap berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung dengan menghadirkan tenant kekinian sekaligus pertama hadir di Bekasi hingga peremajaan Bekasi Food City (BFC) untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Puncak malam pergantian tahun akan dipusatkan di area The Downtown Walk yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Membuka rangkaian event malam tahun baru pada pukul 20.30 WIB, akan ada penampilan dari Deo band untuk mengajak pengunjung bernyanyi bersama.

Tidak hanya itu aksi panggung dari WeHustle Dance Crew dan Fritzy Magician yang merupakan finalis dari ajang Indonesia’s Got Talent akan membuat para pengunjung terpukau dengan berbagai macam penampilannya selagi menunggu malam pergantian tahun baru.

Puncak acara perayaan tahun baru kali ini akan disuguhkan penampilan dari grup musik pop rock Indonesia, Padi Reborn yang akan melantunkan lirik-lirik lagu tentang cinta dengan suaranya yang khas. Selain menyanyikan lagunya, Padi Reborn juga akan menemani para pengunjung untuk menghitung mundur saat memasuki detik-detik pergantian tahun 2023 dan disambut dengan letusan kembang api yang menghiasi langit Summarecon Mall Bekasi.

Dalam rangka merayakan tahun baru bersama, pengunjung dapat membeli tiket yang telah dibuka pada 28 November lalu dengan harga tiket terbagi dalam 3 kategori mulai dari Rp500.000 (Blue), Rp 600.000 (Yellow) dan Rp 700.000 (Red). Harga sudah termasuk dinner package yang bekerja sama dengan Koba BBQ dan souvenir untuk menambah keseruan perayaan tahun baru. Tiket dapat dibeli secara online melalui www.malbekasi.com maupun offline di lobby Time Square.

Highlight Summarecon Mall Bekasi 2022
Pada tahun 2022 lalu Summarecon Mall Bekasi dipercayai oleh beragam gerai merek ternama food and beverages untuk membuka store pertama mereka di Bekasi, di antaranya ada Remboelan, Paris Baguette, Chateraise, Monsieur Spoon dan Social Affair.

Selain itu, KKV yaitu gerai retail yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pengunjung, Marhen J yang merupakan brand tas dari Korea dan Asics yang menawarkan beragam produk sepatu maupun pakaian olahraga juga telah membuka store pertamanya di Bekasi.

Selain itu di sepanjang 2022 menjadi tahun yang akhirnya event-event kembali terselenggara seperti Pasar Senggol, Bekasi Coffee Week, Planimals Exhibition, Soundsfest hingga Heyfest After Party. Kesemua event yang dilaksanakan juga berjalan dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat mengikuti aturan dan ketentuan dari pemerintah.

Peremajaan area Bekasi Food City (BFC) juga dilakukan agar para pengunjung Summarecon Mall Bekasi dapat merasakan experience yang baru dan nyaman sehingga dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)