Heboh Ryu Jun Yeol Dihujat Gegara Suruh Manajer Cuci Piring

Kamis, 05 Januari 2023 - 22:33 WIB
loading...
Heboh Ryu Jun Yeol Dihujat Gegara Suruh Manajer Cuci Piring
Ryu Jun Yeol dihujat karena menyuruh manajer mencuci piring. Kontroversi ini berawal saat artis Korea tersebut menjadi bintang tamu dalam sebuah kanal YouTube. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ryu Jun Yeol dihujat karena menyuruh manajer mencuci piring. Kontroversi ini berawal saat artis Korea tersebut menjadi bintang tamu dalam sebuah kanal YouTube milik Chim Chak Man yang populer.

Dalam siaran tersebut, Ryu Jun Yeol dan Chim Chak Man mempromosikan gaya hidup zero waste. Ryu Jun Yeol mengungkapkan bahwa dia tidak menggunakan peralatan plastik atau wadah plastik.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (5/1/2023) pacar Hyeri ini pun mengatakan bahwa sebagai gantinya, dia selalu membawa piring yang biasa digunakan untuk makan.

Namun, kontroversi muncul ketika Chim Chak Man bertanya kepada pemeran Kim Jung Hwan dalam drama Reply 1988 itu apakah dia akan pulang dan mencuci piringnya.



Ryun Jun Yeol dengan tenang menjawab bahwa manajernya yang mencuci piring. Segera setelah pernyataan aktor tersebut, netizen Korea pun melayangkan protes. Chim Chak Man kemudian mencoba meredakan situasi dengan bercanda bahwa tidak masalah siapa yang mencuci piring.

"Manajernya (Ryu Jun Yeol) juga harus menjalani gaya hidup itu. Dari sudut pandang Bumi, tidak masalah siapa yang mencuci piring," kata Chim Chak Man.

Video yang diunggah pada November 2022 ini muncul kembali dan menjadi viral baru-baru ini. Banyak netizen mengkritik Ryun Jun Yeol dan berpendapat bahwa mencuci piring seharusnya dilakukan sang aktor, bukan tugas manajernya.

“Hanya karena kamu menjalani gaya hidup zero waste bukan berarti kamu harus menyuruh seseorang mencuci piringmu," kata netizen



“Tapi kamu juga punya tangan, jadi kenapa? Kamu harus membersihkan apa yang kamu makan," tulis netizen.

“Saya kira orang yang menjalani gaya hidup zero waste adalah manajernya," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)