The Interest of Love Episode 6: Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok Terjebak di Ruang Gelap

Kamis, 05 Januari 2023 - 18:43 WIB
loading...
The Interest of Love Episode 6: Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok Terjebak di Ruang Gelap
The Interest of Love telah memperlihatkan poster terbaru yang menampilkan insiden Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young terjebak didalam ruang arsip bank yang gelap. / Foto: Instagram @jtbcdrama
A A A
SEOUL - Drama The Interest of Love telah merilis poster episode terbarunya. Dalam poster episode 6 itu diperlihatkan insiden Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young tengah terjebak di dalam ruang arsip bank yang gelap.

The Interest of Love merupakan drama romantis tentang empat individu dengan minat berbeda. Mereka bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo.

Drama ini dibintangi Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram sebagai empat karyawan bank, dan akan mengeksplorasi kisahnya masing-masing.

Baca juga: Tayang Perdana, Sinetron Duo Jagoan Super Diharapkan Jadi Idola Anak-Anak

Dalam poster yang baru dirilis, Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) dan Ahn Soo Young (Moon Ga Young) terjebak di ruang arsip bank yang gelap.

Ha Sang Soo dan Ahn Soo Young saling berhadapan saat mereka terjebak karena kegelapan. Jarak dekat membuat mereka bisa merasakan napas satu sama lain dan tatapan yang dalam menyebabkan ketegangan yang meledak-ledak di antara keduanya.

"Ha Sang Soo, tidak tahan dengan kesunyian dan ketegangan di ruangan itu. Hubungan antara keduanya akan menghadapi titik balik lainnya melalui insiden ini," ungkap tim produksi, seperti dikutip Soompi, Kamis (5/1/2023).

Baca juga: Jelang Penayangan, Drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 Rilis Teaser Terbaru

Sementara itu, episode terbaru The Interest of Love ini akan tayang pada Kamis (5/1/2023) malam, pukul 22.30 waktu Korea Selatan (KST).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)