Sinopsis Film Evil Dead Rise, Teror Cinta Seorang Ibu yang Mengerikan

Kamis, 05 Januari 2023 - 23:19 WIB
loading...
Sinopsis Film Evil Dead Rise, Teror Cinta Seorang Ibu yang Mengerikan
Film Evil Dead Rise telah merilis trailer pertama. Disutradarai oleh Lee Cronin, film ini menceritakan tentang teror cinta seorang ibu yang mengerikan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Evil Dead Rise telah merilis trailer pertama. Disutradarai oleh Lee Cronin dan dibintangi oleh Alyssa Sutherland, film ini menceritakan tentang teror cinta seorang ibu yang mengerikan.

Dilansir dari Variety, Kamis (5/1/2023) kisah Evil Dead Rise dimulai dengan dua saudara perempuan bernama Beth dan Ellie berusaha melindungi keluarga mereka ketika gerombolan Deadites memenuhi gedung apartemen Ellie.

Alyssa Sutherland berperan sebagai kakak perempuan Ellie, yang membesarkan tiga anak sendirian di apartemen Los Angeles yang sempit. Lily Sullivan berperan sebagai Beth, yang melakukan perjalanan darat untuk bertemu dengan saudara perempuannya.

Kunjungan itu terganggu oleh penemuan sebuah buku misterius yang memanggil para Deadites. Hal ini memaksa keduanya untuk membela diri dan melindungai anak-anak. Evil Dead Rise berbeda dari film sebelumnya.



Film ini tidak menyertakan ikon horor Bruce Campbell, Ash Williams. Namun, eksekutif Campbell berproduksi bersama Raimi dan Robert G. Tapert. Sementara Lee Cronin menulis skenario dan sutradara Evil Dead Rise.

Selain Alyssa Sutherland dan Lily Sullivan, Evil Dead Rise juga dibintangi Gabrielle Echols, Morgan Davies, Nell Fisher, Mia Challis, Tai Wano, Jayden Daniels dan Billy Reynolds-McCarthy.

Film ini awalnya direncanakan sebagai rilis eksklusif HBO Max, Warner Bros. Discovery malah memilih untuk merilisnya di bioskop pada 21 April 2023.

New Line Cinema dan Ghost House Pictures adalah rumah produksi yang terlibat dalam film ini. Sedangkan Warner Bros Pictures menangani distribusi. Pembuatan film berlangsung antara Juni dan Oktober 2021 di Selandia Baru, dengan Dave Garbett, yang berperan sebagai sinematografer, mengambil peran yang sama untuk film ini.



Selain itu, Bryan Shaw, editor soft reboot 2013, juga melanjutkan tugasnya di film baru.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3633 seconds (0.1#10.140)