Alchemy Of Souls Part 2 Perlihatkan Chemistry Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung

Jum'at, 06 Januari 2023 - 09:53 WIB
loading...
Alchemy Of Souls Part 2 Perlihatkan Chemistry Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung
Drama Alchemy of Souls Part 2 membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan chemistry antara Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di balik layar. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Drama Alchemy of Souls Part 2 menyisakan dua episode lagi. Drama ini pun telah membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan chemistry antara Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di balik layar.

Alchemy of Souls merupakan drama fantasi yang ditulis duo penulis skenario terkenal, Hong Sisters. Drama ini berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara para penyihir hebat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Drama ini berkisah tentang karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Baca juga: 6 Drama Korea tentang Kemarahan Wanita, Tampilkan Adegan Panas dan Kekerasan

Episode terbaru Alchemy of Souls Part 2 sukses mencapai rating pemirsa tertinggi hingga mencapai 8,6 persen.

Seperti membuktikan popularitas drama, Response Analysis on Content of the Internet (RACOI), sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (6/1/2023), menyebutkan jika Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook menempati peringkat pertama dan kedua dalam daftar pemeran drama paling menarik di pekan ke-5 Desember.

Sebelumnya, pemirsa dihebohkan dengan perkataan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung). "Saya adalah pemilik batu giok biru, saya adalah gurunya. Saya Naksu," ungkapnya, dan memberi isyarat bahwa dia mendapatkan kembali ingatannya yang hilang.

Episode itu berakhir di sebuah cliffhanger dengan Jang Wook (Lee Jae Wook) yang benar-benar terpana saat melihat tanda biru, yang mengisyaratkan bahwa dia adalah jiwa yang mekar di mata Jin Bu Yeon.

Baca juga: 4 Artis Korea yang Menikahi Cinta Pertama, Nomor 3 Bertemu saat SD

Dalam foto-foto di balik layar, tampak Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung memamerkan chemistry mereka, bahkan selama latihan. Saat syuting dimulai lagi, keduanya dengan mudah kembali ke karakter, membuat semua orang kagum saat menyaksikan penampilan sempurna pasangan ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)