Nonton Indonesian Idol XII di Vision+, Saatnya Idola Baru Bersinar

Jum'at, 06 Januari 2023 - 11:46 WIB
loading...
Nonton Indonesian Idol XII di Vision+, Saatnya Idola Baru Bersinar
Ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia, Indonesian Idol, kini memasuki musim kedua belas yang berlangsung sejak 19 Desember 2022 silam di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia, Indonesian Idol, kini memasuki musim kedua belas yang telah berlangsung sejak 19 Desember 2022 silam di RCTI . Pada musim ini, deretan juri dari musisi terkenal, antara lain Anang Hermansyah, David Bayu, Judika, Rossa, dan Bunga Citra Lestari (BCL) hadir untuk menilai kemampuan para kontestan.

Selain itu, untuk pertama kalinya, Indonesian Idol XII juga menghadirkan juri pendamping, seperti Armand Maulana, Maia Estianty, Afgan, Momo, Fadly “Padi Reborn”, serta Dikta Wicaksono. Hal inilah yang tentu membuat musim ini semakin menantang karena para kontestan harus berusaha ekstra untuk meluluhkan hati kesebelas juri tersebut.

Cerita menarik datang dari kontestan bernama Zilva Bachmid saat mengikuti babak Audisi 5 bersama sang adik, Nazwa Bachmid. Rupanya kakak beradik tersebut merupakan saudara kandung dari salah satu penyanyi terkenal Tanah Air, Novia Bachmid, yang juga sebelumnya berasal dari Indonesian Idol X.

Saat audisi, Zilva membawakan lagu Terlalu Cinta milik Rossa dan berhasil untuk memikat para juri sehingga memberikan tiga ‘yes’ kepadanya. Sayangnya, Nazwa yang membawakan lagu Tuhan Ku Tak Sanggup harus gagal mengikuti langkah sang kakak untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya atau Crucial 60".



Crucial 60” merupakan babak dimana para kontestan akan terbagi menjadi beberapa kelompok untuk menyanyikan lagu andalannya secara akapela. Nantinya, masing-masing dari mereka hanya memiliki waktu singkat untuk bisa menunjukkan bakat terbaiknya di 60 detik yang sangat krusial ini.

Dalam episode sebelumnya, dari 108 kontestan pemegang Golden Ticket, hanya ada 56 kontestan yang berhasil melewati babak ini. Persaingan pun akan semakin sengit karena babak eliminasi selanjutnya telah menanti mereka.

Siapakah yang berhasil masuk ke babak selanjutnya? Saksikan persaingannya dalam Indonesian Idol XII setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI, streaming di mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)