Adinia Wirasti Dibandingkan dengan Wulan Guritno, Kesal Disebut Artis Tak Terkenal

Jum'at, 06 Januari 2023 - 15:21 WIB
loading...
Adinia Wirasti Dibandingkan dengan Wulan Guritno, Kesal Disebut Artis Tak Terkenal
Adinia Wirasti mengungkapkan kekesalannya setelah dibandingkan dengan Wulan Guritno oleh netizen. Dia pun mengaku kesal disebut sebagai artis yang tak terkenal. Foto/Instagram Adinia Wirasti
A A A
JAKARTA - Adinia Wirasti mengungkapkan kekesalannya setelah dibandingkan dengan Wulan Guritno oleh seorang netizen. Dia pun mengaku kesal disebut sebagai artis yang tak terkenal.

Ini berawal dari unggahan akun Twitter @wowo_rock. Dalam cuitannya, pemilik akun tersebut mengomentari serial terbaru yang dibintangi artis yang akrab disapa Rasti itu.

“Pemilihan Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira sudah tepat. Tapi untuk dokternya yang kurang, sebab nama Adinia Wirasti belum banyak dikenal oleh masyarakat Indo,” tulis akun Twitter @wowo_rock dikutip Jumat (6/1/2023).

Tak sampai di situ, akun tersebut juga membandingkan Rasti dengan sejumlah artis Tanah Air. Mengetahui hal itu, Rasti pun buka suara.



Dia merespon unggahan tersebut dengan memberikan komentar menohok. “Makasih review-nya. Ternyata untuk jadi lead role harus terkenal dulu ya. Baik,” jawab Rasti.

Cuitan Adinia Wirasti itu langsung mengundang reaksi netizen. Mereka ikut geram dengan komentar pemilik akun itu, bahkan mengakui sosok artis 35 tahun itu sudah melalang buana di industri film Indonesia.

“Itu orang nonton film Indonesia sejak kapan ya? Adinia Wirasti dibilang belum banyak dikenal masyarakat Indonesia,” tulis netizen.

“Mungkin Masnya sering nonton sineteon azab kali ya,” komentar netizen.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)