Perawatan Kesehatan Berkualitas dan Tuntas di Pusat Kardiologi Asia, Malaysia

Jum'at, 06 Januari 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
“Capaian angka ini sangat bagus mengingat kasus-kasus berat yang kami tangani. Kasus-kasus berat ini meliputi pasien berisiko tinggi dan membutuhkan prosedur teknis yang sangat rumit, misalnya ada lesi kalsifikasi," kata Datuk Dr. Rosli Mohd Ali yang juga Ahli Kardiologi Konsultan di CVSKL.

"Keahlian, peralatan, dan tim dukungan yang tepat itu sangat penting. Di CVSKL, kami mengucurkan dana sangat besar untuk menyediakan peralatan mesin terbaru dan pelatihan bagi staf karyawan guna meningkatkan taraf perawatan kardiologi yang jauh lebih baik lagi,” lanjutnya.

Sebagai pusat halal global yang diakui dunia, Malaysia juga penuh dengan berbagai fasilitas dan penawaran yang ramah umat Muslim, di antaranya menu makanan halal dan fasilitas ibadah salat di rumah sakit serta ketersediaan produk-produk medis bebas babi seperti jahitan dan vaksin.

Banyak rumah sakit swasta di negeri ini juga memiliki pusat perawatan khusus pasien internasional yang dapat memfasilitasi perjalanan pelancong perawatan kesehatan, termasuk penyediaan akomodasi bagi keluarga yang menemani pasien. Pasien juga dapat menerima layanan dari awal sampai akhir yang tuntas dan mulus di sepanjang perjalanan mereka lewat pusat panggilan khusus Malaysia Healthcare serta layanan penjemputan & penerimaan tamu jika diminta sebelumnya.

“Pelancong perawatan kesehatan mendapatkan sambutan dan pelayanan yang baik sejak pencarian informasi hingga perawatan pascaperlakuan. Saat tiba di Malaysia, Malaysia Healthcare sudah siap sedia mendampingi Anda mulai dari turun pesawat di kantor bea cukai hingga kantor imigrasi, dan memandu Anda di ruang tunggu hingga penjemputan ke hotel atau rumah sakit. Bersama Malaysia Healthcare, Anda mendapatkan jaminan perawatan kardiologi terbaik, yang ‘Lebih Dekat, Lebih Terjangkau’ di tempat yang aman dan tepercaya,” tutur Mohd Daud Mohd Arif, Chief Executive Officer Malaysia Healthcare Travel Council.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)