Sheza Idris Melahirkan Anak Kedua, Namanya Maliki Zahir

Sabtu, 07 Januari 2023 - 13:10 WIB
loading...
Sheza Idris Melahirkan Anak Kedua, Namanya Maliki Zahir
Sheza Idris melahirkan anak kedua pada Kamis, 5 Januari 2023 pukul 12.09 WIB. Sheza melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Maliki Zahir. Foto/Instagram Sheza Idris
A A A
JAKARTA - Sheza Idris melahirkan anak kedua pada Kamis, 5 Januari 2023 pukul 12.09 WIB. Sheza melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Maliki Zahir.

Kabar bahagia ini dibagikan Sheza Idris melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Namun, tidak diketahui pasti proses pesalinan yang dijalani artis 34 tahun itu.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Aku Maliki Zahir. Aku lahir tanggal 5 Januari 2023 setelah azan Zuhur jam 12.09 WIB," tulis Sheza Idris dikutip Sabtu (7/1/2023).

Saudara kembar Shezy Idris ini kemudian menuliskan doa untuk sang anak. Sebagai ibu dan orang tua, dia berharap buah hatinya akan tumbuh menjadi anak yang sholeh dan beruntung baik di dunia maupun di akhirat.



Sheza Idris Melahirkan Anak Kedua, Namanya Maliki Zahir

Foto/Instagram Sheza Idris

"Doakan aku agar menjadi anak yang soleh, sehat, dan beruntung di dunia dan akhirat. Aamin Allahumma aamiin," kata Sheza Idris.

Unggahan itupun langsung dibanjiri komentar dari rekan sesama artis. Mereka ramai mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk Sheza Idris dan sang anak.

"Mabruk, Alhamdulillah," tulis Zaskia Sungkar.

"Congratulations sayang ku," komentar Bunga Zainal.



"Selamat kak dan suami, semoga menjadi anak soleh," kata Stevi Agnecya.

Sheza Idris menikah dengan Surya Ibrahim pada 12 Agustus 2017. Pemilik nama asli Drisha Wijayanka Idris ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 31 Desember 2018 dan diberi nama Adreena Aisyah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)