Sudah Mulai Lepas Selang, Indy Barends Bersyukur Kondisi Indra Bekti Makin Membaik

Sabtu, 07 Januari 2023 - 20:48 WIB
loading...
Sudah Mulai Lepas Selang, Indy Barends Bersyukur Kondisi Indra Bekti Makin Membaik
Indy Barends berupaya menepati janjinya untuk selalu meluangkan waktu menjenguk sahabatnya, Indra Bekti. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Indy Barends berupaya menepati janjinya untuk selalu meluangkan waktu menjenguk sahabatnya, Indra Bekti, yang hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Bersama sang suami, Indy Barends kembali mengunjungi Indra Bekti di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya pada Sabtu (7/1/2023).

Walaupun tidak bertemu secara langsung, namun Indy Barends bersyukur bahwa kondisi Indra Bekti semakin membaik. Menurutnya, wajah Indra Bekti kini semakin segar dibandingkan dengan awal-awal masuk ke rumah sakit.

Baca juga: Istri Indra Bekti Dihujat Warganet karena Open Donasi, Indy Barends Merasa Prihatin

"Aku lihat yang menyenangkan itu adalah tubuhnya semakin segar. Waktu seminggu lalu pas musibah aku lihat dia kulitnya pucet terus wajahnya ya sakit," tutur Indy Barends saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1/2023).

Kini kulit wajah suami Aldila Jelita itu sudah berangsur kembali ke semula. Tak hanya itu, Indra Bekti sudah lepas infus selang yang berada di tubuhnya. Namun masih ada selang yang terhubung dengan kepalanya.

"Terus sudah copot infus, selang-selang sudah dicabut. Dari mulut juga sudah dicabut, terkecuali yang di kepala masih tersisa. Kemarin, aku lihat masih ada cairan di kepalanya yang harus dikeringkan, ada drainasenya," beber Indy Barends.



"Kalau minggu lalu, cairan darah cukup pekat dan kental banyak, kalau kemarin tinggal 100 mm," lanjut dia.

Apabila cairan darah yang berada di belakang kepalanya sudah berkurang, Indra Bekti bisa segera dipindahkan ke ruang rawat inap.

"Aku dengar kemarin bahwa sebetulnya diharapkan sudah selesai dulu, tidak ada lagi cairan yang mesti diambil atau tersisa, baru dia bisa dipulihkan ke ruang kamar biasa," terang presenter 50 tahun ini.

Baca juga: Indy Barends Sebut Indra Bekti Segera Pindah ke Ruang Perawatan Biasa

Sebagai seorang sahabat, Indy Barends tentunya berharap Indra Bekti bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)