Benarkah Drama The Glory Season 2 Bakal Tayang Maret 2023?

Sabtu, 07 Januari 2023 - 22:52 WIB
loading...
Benarkah Drama The Glory Season 2 Bakal Tayang Maret 2023?
Pasca dirilis akhir Desember 2022 lalu, drakor yang dibintangi Song Hye Kyo itu menuai respons positif hingga penonton menagih untuk lanjutan musim keduanya. / Foto: Netflix
A A A
SEOUL - Drama Korea berjudul The Glory sukses mencuri perhatian pemirsa. Pasca dirilis akhir Desember 2022 lalu, drakor yang dibintangi Song Hye Kyo itu menuai respons positif hingga penonton menagih untuk lanjutan musim keduanya.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Sabtu (7/1/2023), pihak Netflix merespons keinginan para pemirsa untuk lanjutan drakor tersebut.

Hingga saat ini, masih belum dipastikan kapan tanggal pastinya perilisan lanjutan drakor bergenre thriller tersebut. "Tanggal rilis untuk Bagian 2 belum diputuskan," sebut pihak Netflix, seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Netflix Umumkan Wednesday Lanjut Season 2

Sebelumnya, sebuah outlet media Tiongkok melaporkan bahwa musim ke-2 dari The Glory akan dirilis pada 10 Maret 2023. Namun, artikel itu sendiri menyatakan perilisannya menjadi 20 Maret 2023, dan membuat bingung para pembaca.

Kendati belum diputuskan perihal tanggal penayangan, pihak Netflix memastikan serial The Glory season 2 akan tayang pada Maret 2023.

Sebelumnya, The Glory mencatat lebih dari 25,4 juta jam penayangan di seluruh dunia hanya dalam 3 hari. Drama ini juga menduduki peringkat 10 besar chart dari 19 negara berbeda termasuk Korea, Indonesia, Malaysia, Kuwait, Singapura, Maroko, dan Hong Kong.

The Glory bercerita tentang mantan korban kekerasan sekolah yang brutal yang bersumpah akan membalas dendam pada para pengganggu, setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo, yang sebelumnya bekerja sama dengan penulis The Glory, Kim Eun Sook dalam drama hit Descendants of the Sun, berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun. Sedangkan Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria rumit Joo Yeo Jung.

Baca juga: Geser Furious 7, Avatar: The Way of Water Tembus 10 Besar Film Terlaris Sepanjang Sejarah

Selain Song Hye Kyo, drama ini juga dibintangi Yeom Hye Ran, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, dan masih banyak lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)