Hailey Baldwin Bieber Ungkap Kondisi Kesehatan Mentalnya Pasca Terkena Stroke Ringan

Sabtu, 07 Januari 2023 - 23:24 WIB
loading...
Hailey Baldwin Bieber Ungkap Kondisi Kesehatan Mentalnya Pasca Terkena Stroke Ringan
Istri Justin Bieber dan model internasional, Hailey Baldwin Bieber secara terbuka mengungkap kondisi kesehatan mentalnya. / Foto: Instagram @haileybieber
A A A
LOS ANGELES - Istri Justin Bieber dan model internasional, Hailey Baldwin Bieber secara terbuka mengungkap kondisi kesehatan mentalnya.

Pasca terkena stroke ringan pada tahun lalu, model 26 tahun itu mengaku mengalami trauma dan ketakutan.

Hailey menyebutkan jika dirinya mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) atau gangguan stres pasca trauma. Hal tersebut terjadi setelah dirinya dibawa ke rumah sakit akibat menderita stroke ringan.

Baca juga: Benarkah Drama The Glory Season 2 Bakal Tayang Maret 2023?

"Mengalami sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan terjadi di tubuh saya sangat menakutkan. Saya bergumul dengan sedikit PTSD seperti ketakutan akan kemungkinan itu akan terjadi lagi," tuturnya, seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (7/1/2023).

Hailey menuturkan, dirinya mengalami ketakutan berlebihan akan kondisi kesehatannya pasca kejadian itu. Dia pun tak ingin peristiwa tersebut terulang lagi dan menimpa dirinya.

Dia bahkan merasa tak nyaman jika harus terus membahas penyakitnya itu. "Ini perasaan bahwa saya, seperti, saya tidak pernah ingin mengalaminya lagi," ujarnya.

Baca juga: Bintangi Puisi Cinta yang Membunuh, Ini Tantangan yang Dihadapi Baskara Mahendra

Sebelumnya, Hailey dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami stroke ringan pada Maret 2022. Terjadi penggumpalan di otaknya yang membuat model ini harus dirawat di rumah sakit.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)