Sheza Idris Lahirkan Anak Kedua secara Normal, Ngaku Lebih Sakit dari yang Pertama

Minggu, 08 Januari 2023 - 13:36 WIB
loading...
Sheza Idris Lahirkan Anak Kedua secara Normal, Ngaku Lebih Sakit dari yang Pertama
Sheza Idris melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (5/1/2023) lalu. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Sheza Idris melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (5/1/2023) lalu. Bayi itu diberi nama Maliki Zahir Ibrahim yang mempunyai berat 3,2 kg dan panjang 50,5 cm.

Sheza yang pernah melahirkan anak pertama secara normal, ingin anak keduanya dilahirkan dengan cara yang sama. Dokter sempat memberitahukan bahwa kondisi bayi di dalam kandungan sang artis terlilit tali pusar. Namun, Sheza bersyukur meski dengan kondisi seperti itu, bayinya tetap bisa dilahirkan secara normal.



"Waktu aku cek terakhir sebelum dokter menganjurkan untuk induksi, mencoba dikeluarkan bayinya, memang Maliki terlilit tali pusar satu," ungkap Sheza Idris saat dijumpai di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2023).

"Terus aku bilang sama dokter, 'Dok, tapi aku ingin normal. Mungkin nggak, walaupun terlilit tali pusar, masih ada kemungkinan untuk normal?'. Dokter bilang 'insya Allah masih bisa," lanjutnya.

Sheza juga menceritakan perjuangan saat melahirkan bayi laki-lakinya secara normal. Berbeda dengan saat melahirkan anak pertama, Sheza merasa proses persalinan anak kedua ini lebih terasa menyakitkan. Namun, ia bersyukur sang anak lahir dengan selamat.


"Itu bener-bener udah yang kayak hidup dan mati nahan sakit, karena bener, terutama anak cowok itu sakitlah rasanya melahirkan. Bener-bener di waktu yang pas, qadarullah aku bilanglah sama suamiku, 'Yang aku udah nggak kuat, pinggang aku kayak mau dicopot'. Itu pinggang rasanya kayak mau dipatahin," kenang Sheza.

Perempuan bernama asli Drisha Wijayanka Idris itu menikah dengan Surya Ibrahim pada 12 Agustus 2017. Sheza melahirkan anak pertamanya, Adreena Aisyah yang berjenis kelamin perempuan, pada 31 Desember 2018.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)