Wulan Guritno Disko Bareng Pacar di Bali, Netizen: Malah Goyang Bang Jali

Minggu, 08 Januari 2023 - 15:10 WIB
loading...
Wulan Guritno Disko Bareng Pacar di Bali, Netizen: Malah Goyang Bang Jali
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Foto-Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno selalu sukses membuat netizen terpesona pada kecantikan dan keseksiannya. Sebab, di usianya yang sudah berkelapa empat, penampilan Wulan masih kerap menggoda.

Bahkan Wulan masih terlihat seperti ABG saat sedang menghabiskan waktu dengan pacar berondongnya, Sabda Ahessa. Meski terpaut usia lebih tua 15 tahun dari Sabda, hal itu tak membuat artis berdarah Inggris ini kehilangan pesona.

Seperti terlihat pada momen berliburnya dengan Sabda di Bali. Wulan tampak pergi ke sebuah tempat disko bernuansa musik Afrika bersama pacarnya itu.



Di kesempatan tersebut, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tampil kompak dengan kostum boho alias bohemian style. Wulan memakai atasan bra detail lilitan tali dan rok ketat berwarna mauve.

Wulan melengkapi penampilannya dengan tambahan aksesori yang melingkar di perut seksinya dan anting bulu-bulu di kedua telinga. Tak lupa, ia juga terlihat mengenakan sandal khas boho style.

Momen tersebut diabadikan dan diunggah Wulan serta Sabda di akun Instagram masing-masing. Dalam salah satu unggahan, terlihat Sabda dan Wulan berjoget. Mereka asyik mengikuti alunan dan irama musik bernuansa Afrika. Wulan pun tampak lihai bergoyang sehingga aura seksinya kian terpancar.

Tak hanya dibuat salah fokus dengan keseksian dan kelincahan Wulan Guritno saat bergoyang, netizen rupanya juga menyoroti aksi joget Sabda. Pasalnya, gerakan joget Sabda terlihat seperti goyang Bang Jali yang dipopulerkan Denny Cagur.


Wulan Guritno Disko Bareng Pacar di Bali, Netizen: Malah Goyang Bang Jali

Foto/Instagram Wulan Guritno

“Bang jali bang jali goyangnya bikin heppiiii,” tulis @bay******.

“Tante-tante lebih menggoda,” ujar @nop******.

“Pokoke janda semakin di depan,” ujar @nad******.

“Lah mok malah goyang bang jali,” komentar @win******.

“Bang jali,” timpal @ero******.

“Itu joget caesar apa bang jali,” celetuk @nov*****.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)