Nabila Ishma Ungkap Kehidupannya Setelah Kematian Eril: Udah Banyak Senyum Sesuai Janjiku

Minggu, 08 Januari 2023 - 15:45 WIB
loading...
Nabila Ishma Ungkap Kehidupannya Setelah Kematian Eril: Udah Banyak Senyum Sesuai Janjiku
Nabila Ishma baru-baru ini membagikan kegiatan sehari-hari pasca meninggalnya sang kekasih, Emmeril Kahn Muntadz alias Eril. Foto/Instagram Nabila Ishma
A A A
JAKARTA - Nabila Ishma membagikan kegiatan sehari-hari pasca meninggalnya sang kekasih, Emmeril Kahn Muntadz alias Eril. Influencer ini mengaku mulai kembali aktif usia putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu wafat pada Mei 2022.

Momen itu terlihat dari unggahan TikTok Nabila, @nabilaishma. Gadis berhijab ini menuliskan bagaimana kehidupannya yang sekarang lebih baik usai berduka.

“Kalau kamu ada di sini, kamu pasti bangga. Karena aku lebih produktif dan rajin ngonten,” tulis Nabila, dikutip Minggu (8/1/2023).



Dalam unggahan itu, Nabila memperlihatkan potret makam Eril dan berbagai kegiatannya sehari-hari. Ia mengaku mulai semangat berolahraga, hingga kembali bersosialisasi dengan banyak orang.

“Aku juga jadi rajin olahraga kayak kamu, jadi lebih banyak ngabisin waktu sama teman-teman, gak sendiri terus,” ungkap Nabila.

Nabila mengaku sudah mulai membuka diri pada orang baru pasca kematian Eril. Ia pun begitu bahagia saat mimpi-mimpinya mulai terwujud dan ia berharap Eril bisa merasakan kebahagiaannya.

Nabila menepati janjinya pada Eril untuk lebih banyak tersenyum dan selalu bahagia. “Sekarang aku udah lebih banyak senyum sesuai janji aku,” ungkapnya.


Nabila Ishma Ungkap Kehidupannya Setelah Kematian Eril: Udah Banyak Senyum Sesuai Janjiku

Foto/TikTok Nabila Ishma

Unggahan Nabila Ishma itu mengundang reaksi netizen. Mereka ikut bahagia dengan keadaan Nabila usai wafatnya Eril di Sungai Aare, Swiss, tahun lalu.

“Semangat yaa kak Nabila,” tulis akun @her*****.

“Sehat-sehat kaa, semangat terus,” tambah akun @dii******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)