Putranya Dibully Gegara Tutorial Memasak, Victoria Beckham Justru Layangkan Pujian

Minggu, 08 Januari 2023 - 20:55 WIB
loading...
Putranya Dibully Gegara Tutorial Memasak, Victoria Beckham Justru Layangkan Pujian
Brooklyn, Nicola, Victoria dan David Beckham. Foto/DailyMail
A A A
JAKARTA - Putra pasangan David Beckham dan Victoria Beckham , Brooklyn Beckham baru-baru ini dibully para netizen karena tutorial memasak terbarunya di Instagram. Melihat hal itu, Victoria Beckham, berusaha memuji masakan sang anak, bahkan akan menjadikan inspirasi dalam memasak.

Seperti yang dilansir dari laman music-news, bullying dari para warganet tersebut terjadi beberapa waktu lalu, ketika Brooklyn mengejutkan penggemar dengan menciptakan makan malam Minggu tradisional ala Michelin.

Saat acara tersebut, Brooklyn menyiapkan daging sapi panggang berlapis mentega yang terlihat kurang matang, dengan wortel dan kentang

Melihat hal itu, para penggemar Brooklyn merasa terkejut karena banyaknya mentega dan minyak yang digunakan untuk makanan, ketika dia menyajikan panduan step by step.



Setelah melihat cara memasak Brooklyn, beberapa netizen mengatakan bahwa dagingnya 'terlalu mentah' ketika Brooklyn dengan bangga melapisinya.

Meski mendapat reaksi yang kurang mengenakan dari para netizen, Victoria Beckham dengan cepat memuji anak sulungnya, dan mengklaim bahwa dia akan menggunakan resep tersebut sebagai inspirasi untuk makanan berikutnya yang dia masak untuk keluarganya.

Istri dari pesepakbola David Beckham tersebut membagikan video putranya di instagram dan menulis postingan dengan caption "Inspirasi untuk memanggang hari Minggu. Saya akan mencoba ini untuk ayah, saudara laki-laki serta perempuan," tulis Victoria Beckham.

Sementara itu, Victoria Beckham menyebutkan bahwa cara memasuk tersebut merupakan hal yang langka dan dagingnya tidak mentah.

Namun, Victoria Beckham sendiri terkenal dengan pola makan yang sebagian besar terdiri dari iklan serta sayuran bakar. Jadi kecil kemungkinan bahwa Victoria akan memakan makanan seperti yang dibuat oleh Brooklyn.

Sebagai informasi, Brooklyn kerap membuat video memasak dan diunggah ke instagram dalam beberapa tahun terakhir. Brooklyn juga berbagi tips dasar memasak burger dan sandwich kepada para followersnya di Instagram.

Meski demikian, pada wawancara baru-baru ini dengan Bustle, Brooklyn Beckham mengaku bahwa dia bukanlah seorang koki profesional.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)