Podcast Aksi Nyata: Kisah Sukses Konten Kreator, Berawal dari Iseng Bikin Panggung Teater di TikTok

Senin, 09 Januari 2023 - 20:16 WIB
loading...
A A A
Rinaldy mengakui, sebelum sukses menjadi seorang konten kreator seperti saat ini, ia sempat tidak tertarik dengan TikTok. Namun, karena ia sempat melihat berbagai konten yang menarik di platform tersebut, ia lantas mulai tertarik.

“Dulu kan gue masih kayak aduh ngapain ya main TikTok. Dan sampai akhirnya gue ngeliat oh ternyata banyak konten-konten menarik, terus akhirnya gara-gara pandemi yaudah gue nggak bisa pentas, akhirnya gue bikin panggung gue sendiri di TikTok,” tutur pria yang juga berprofesi sebagai seorang sutradara teater ini.

Berawal dari ketertarikannya untuk mencoba menuangkan bakat teaternya ke platform media sosial TikTok, Rinaldy mengaku malah jadi keterusan. Ia bahkan sempat viral dan terkenal semenjak membuat konten ‘Joker’ di TikTok.

“Abis itu keterusan, karena pandemi kan gue nggak ada waktu buat explore diri juga sama sekali kan. Karena gue nggak bisa pentas. Apalagi gue banci tampil banget kan. Akhirnya gue bikin TikTok gue bikin konten, ternyata banyak juga yang menikmati,” lanjutnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)