Lama Tidak Berjumpa, Ameena Menangis saat Digendong Anang Hermansyah

Senin, 09 Januari 2023 - 22:49 WIB
loading...
Lama Tidak Berjumpa, Ameena Menangis saat Digendong Anang Hermansyah
Keluarga Anang Hermansyah telah kembali ke Tanah Air, setelah menghabiskan waktu liburan tahun baru di Swiss. / Foto: Instagram @ananghijau
A A A
JAKARTA - Keluarga Anang Hermansyah telah kembali ke Tanah Air, setelah menghabiskan waktu liburan tahun baru di Swiss. Keluarga The Hermansyah itu pun sudah kembali berkumpul di Jakarta.

Momen itu terlihat dari video terbaru di kanal YouTube The Hermansyah A6. Terlihat kepulangan keluarga ini turut disambut sang putri sulung Aurel Hermansyah dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta .

Kembali berjumpa sang cucu, Anang begitu antusias dan ingin segera memeluk bayi berusia 10 bulan itu. "Eh lama enggak ketemu," kata Anang, seperti dikutip Senin (9/1/2023).

Baca juga: Profil Istri Rachmat Irianto, Siti Qonita

Sayangnya, Ameena justru menangis saat digendong oleh sang kakek. Dia tampak memandangi wajah Anang seolah tak mengenalinya.

Mengetahui cucunya menangis, Anang pun syok sekaligus tertawa karena Ameena mulai lupa dengannya karena lama tak berjumpa. "Ih lupa ya," ujar Anang.

Ameena sepertinya mulai lupa dan tak mengenali Anang mengingat keluarga besarnya berlibur cukup lama di Swiss. Sehingga, putri Aurel dan Atta Halilintar ini perlu beradaptasi kembali untuk mengingat sosok sang kakek.

Baca juga: Belum Pernah Menikah, Bisakah Ronaldo dan Georgina Rodriguez Tinggal bersama di Arab Saudi?

Kendati demikian, Anang Hermansyah tetap santai dan tak menanggapi serius respons sang cucu. Dia pun mengembalikan Ameena agar ditangani Aurel agar kembali tenang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)