Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT, Polisi: Empat Saksi Sudah Diperiksa

Selasa, 10 Januari 2023 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Bahkan dia menegaskan untuk status Ferry, sejauh ini masih bersifat sebagai saksi. Sebab status dari perkara ini dalam proses lidik, sehingga pihaknya memilih untuk tidak memberikan informasi secara detail kepada publik.

"Jadi benar yang bersangkutan tadi hadir dengan ditemani oleh anggota dari Polres Kediri Kota. Setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan menyatakan sakit. Punya penyakit asam lambung sehingga tidak bisa diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Ditreskrimum Polda," paparnya.

"Ini masih lidik dan kami sampaikan kalau udah diperiksa semua. Karena ini masih dalam dugaan semua belum bisa diinformasikan. (Status) Masih terlapor, nanti kami lakukan penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

Sebagai informasi, hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai terendus usai Ferry bercerai dengan Anggia Novita pada 2021 lalu. Berawal dari pertemuan itu keduanya akhirnya menjalin hubungan sekitar 6 bulan lamanya.

Puncaknya Ferry Irawan melamar Venna Melinda pada 9 Februari 2022 di D’Banquet Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. Dan tak berselang lama, pasangan itu melangsungkan akad nikah pada 7 Maret 2022 mendatang.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)