Foto Ferry Irawan Lenyap dari Instagram Venna Melinda usai Dilaporkan KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 - 09:52 WIB
loading...
Foto Ferry Irawan Lenyap dari Instagram Venna Melinda usai Dilaporkan KDRT
Foto Ferry Irawan lenyap dari Instagram Venna Melinda usai dilaporkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polda Jatim pada Minggu, 8 Januari 2023. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Foto Ferry Irawan lenyap dari Instagram Venna Melinda usai dilaporkan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polda Jatim pada Minggu, 8 Januari 2023.

Jika diperhatikan, sudah tidak ada lagi foto kebersamaan Venna dan Ferry di Instagram ibu Verrell Bramasta itu. Padahal, sebelumnya Venna kerap mengunggah fotonya dengan sang suami.

Hanya ada beberapa reels yang memperlihatkan Ferry di Instagram Venna. Berbeda dengan Venna, Ferry masih mempertahankan foto dan videonya bersama sang istri.

Netizen pun ramai mengomentari unggahan terakhir Instagram Venna. Mereka menanyakan foto Ferry yang hilang di Instagram dan beberapa di antaranya memberikan dukungan untuk ibu tiga anak itu.





"Photonya yg sm ferry lgsg ilang," tulis netizen.

"Mbk Vena kalo udah lapor jangan cabut lagi yaa," komentar netizen.

"Langsung didelete album bersama Abi tercinta, mudah2an ada keputusan yg terbaik buad bunda Varrel," kata netizen.

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jatim atas kasus KDRT. Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.



Polisi pun tengah memproses laporan tersebut. Sebanyak empat saksi telah diperiksa. Saat ini Venna sedang dirawat di rumah sakit setelah mengalami beberapa luka akibat tindakan kekerasan yang diterimanya.

"Adanya laporan kasus KDRT dengan pelapor saudari VN umur 50 tahun dan terlapor saudara FI 44 tahun. Awal mula kejadian kasus ini di mulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilayah Kediri. Kemudian dilakukan pelaporan ke Polres Kota Kediri," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Senin (9/1/2023).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)