Kesehatan Prima sebagai Kunci Menyambut Tahun Kelinci

Senin, 16 Januari 2023 - 08:35 WIB
loading...
Kesehatan Prima sebagai Kunci Menyambut Tahun Kelinci
Penawaran menarik dari Prodia dengan Paket Pemeriksaan Spesial Imlek Prodia terdiri dari serangkaian pemeriksaan yang berfungsi untuk mengetahui kualitas kesehatan secara umum
A A A
JAKARTA - Baru saja kita merayakan Tahun Baru Masehi, tak terasa sebentar lagi Tahun Baru Imlek akan dirayakan oleh masyarakat Tionghoa. Perayaan Imlek juga menjadi momen reuni keluarga dan rekan terdekat untuk saling mendoakan keberuntungan, kesuksesan, dan kebahagiaan.

Selain itu, banyak tradisi yang dilakukan dalam merayakan Tahun Baru Imlek. Seperti, mendekorasi area rumah dengan warna merah dan emas, menyediakan beragam makanan di ruang tamu, dan memberikan angpao kepada anak-anak.

Tentunya banyak makna dari tradisi perayaan ini, misalnya ketika semua anggota keluarga berkumpul untuk makan bersama di malam Tahun Baru Imlek dengan beragam sajian makanan dengan makna simbolis masing-masing.

Misalnya, mie yang melambangkan umur yang panjang dan jeruk yang melambangkan keberuntungan dan kekayaan. Seperti perayaan keagamaan lainnya,tradisi makan bersama ini bisa mempererat koneksi antaranggota keluarga.

Pada hari perayaan Tahun Baru Imlek, biasanya anggota keluarga yang lebih muda akan memberikan salam dan doa kepada orang yang lebih tua. Momen kumpul keluarga besar biasanya juga dilakukan di rumah anggota keluarga yang dituakan. Bayangkan, apabila seluruh anggota keluarga baik dari yang paling muda hingga yang tertua dalam keadaan yang sehat, tentunya kebahagiaan kian terasa lebih lengkap.

Beragam persiapan telah dimulai bahkan berminggu-minggu sebelum perayaan. Mulai dari makanan, pakaian, dekorasi, dan sebagainnya. Namun, satu hal baru yang harus menjadi prioritas dan bahkan menjadi tradisi bagi setiap anggota keluarga untuk diterapkan setiap tahun, yaitu melakukan pemeriksaan kesehatan bersama keluarga untuk memastikan kondisi prima sebelum merayakan Tahun Baru Imlek.

Dengan kebiasaan rutin tersebut, seluruh anggota keluarga dapat mendeteksi sedini mungkin risiko timbulnya berbagai penyakit dan dapat dengan segera menanganinya. Sehingga, momen kebersamaan dengan anggota keluarga yang lengkap dapat dinikmati lebih lama.

Anda dan seluruh anggota keluarga dapat mempersiapkan kondisi kesehatan yang prima sebelum merayakan Tahun Baru Imlek bersama Prodia dan manfaatkan penawaran menarik dari Prodia dengan Paket Pemeriksaan Spesial Imlek Prodia terdiri dari serangkaian pemeriksaan yang berfungsi untuk mengetahui kualitas kesehatan secara umum, baik yang menyangkut fungsi organ maupun keadaan metabolisme tubuh dengan mendeteksi ada tidaknya kelainan atau penyakit yang potensial membahayakan misalnya kelainan darah, gangguan metabolisme (pengolahan) lemak dan gula, gangguan fungsi hati, status vitamin D dalam tubuh serta skrining kanker prostat pada laki-laki skrining kanker serviks pada wanita, serta vaksinasi.

Selain itu, jika Anda sedang disibukan oleh berbagai perisapan perayaan, Anda dapat menikmati layanan Home Service melalui aplikasi Prodia Mobile, Kontak Prodia 1500 830, atau WhatsApp 08551500830. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.prodia.co.id dan social media @prodia_lab. Rayakan kebersamaan yang lebih lama, seperti 50 tahun Prodia yang siap menemani Anda #MelangkahLebihJauh!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)