Venna Melinda Sempat Curhat Ferry Irawan Sering Marah Urusan Ranjang

Selasa, 10 Januari 2023 - 14:40 WIB
loading...
Venna Melinda Sempat Curhat Ferry Irawan Sering Marah Urusan Ranjang
Venna Melinda sempat curhat soal Ferry Irawan yang sering marah terkait urusan ranjang. Hal tersebut diungkap Venna sebelum alami kekerasan dalam rumah tangga. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Venna Melinda sempat curhat soal Ferry Irawan yang sering marah terkait urusan ranjang. Hal tersebut diungkap Venna sebelum mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) .

Pengakuan mengejutkan itu diungkap Venna saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Orami Entertainment. Video yang diunggah pada 24 Juni 2022 itu kembali viral setelah Venna melaporkan Ferry atas dugaan KDRT.

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda, karena lagi ini itu. Idih ngamuknya ya Allah," kata Venna dikutip Selasa (10/1/2023).

"Bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," sambungnya.





Setelah kejadian tersebut, ibu Verrell Bramasta itu pun mengaku baru mengetahui sifat asli Ferry. "Aku bilang Ih ini ternyata sifatnya," jelas Venna.

Selain itu, Venna juga mengungkapkan sifat Ferry aslinya. Menurut artis 50 tahun itu, sang suami memiliki keinginan untuk setiap hari melakukan hubungan suami istri.

"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget, wow. Karena aku pikir aku sudah usia 50," ungkap Venna.

"Dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)