5 Fakta Menarik Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang Berujung KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:20 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang Berujung KDRT
Fakta-fakta tentang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan menarik diulas. Sebab, pernikahan mereka yang belum genap setahun sudah diwarnai prahara berupa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fakta-fakta tentang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan menarik diulas. Sebab, rumah tangga mereka yang belum genap setahun sudah diwarnai prahara berupa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Alhasil, rumah tangga mereka dipastikan berada diujung tanduk, terlebih Venna Melinda lebih menempuh jalur hukumuntuk menyelsaikankasus KDRT yang diduga dilakukansang suami.

Sebagaimana diberitakan sebelumya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota, Jawa Timur atas dugaan KDRT pada Minggu 8 Januari 2022.

Tak lama kemudian, Polres Kediri Kota melimpahkan kasus KDRT Venna Melinda ke Polda Jawa Timur. Kabar terbaru saat ini penyidik terus mendalami laporan Venna Melinda terhadap suaminya itu.



Akibat kejadian itu, hidung ibunda Verrel Bramasta dikabarkan mengeluarkan darah hingga terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda ini membuat heboh banyak orang karena usia pernikahan mereka bisa dibilang baru seumur jagung. Selain itu, keduanya juga selalu memamerkan keharmonisan dan keromantisannya ke publik.

Lantas, seperti apa fakta-fakta tentang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan? Berikut ulasannya.

1. Sempat Tak Dapat Restu Verrel Bramasta

Rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang diumumkan keduanya pada Maret tahun lalu sempat ramai diperbincangkan karena sempat tak direstui Verrel Bramasta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)