5 Fakta Menarik Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang Berujung KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:20 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang Berujung KDRT
Fakta-fakta tentang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan menarik diulas. Sebab, pernikahan mereka yang belum genap setahun sudah diwarnai prahara berupa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fakta-fakta tentang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan menarik diulas. Sebab, rumah tangga mereka yang belum genap setahun sudah diwarnai prahara berupa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Alhasil, rumah tangga mereka dipastikan berada diujung tanduk, terlebih Venna Melinda lebih menempuh jalur hukumuntuk menyelsaikankasus KDRT yang diduga dilakukansang suami.

Sebagaimana diberitakan sebelumya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota, Jawa Timur atas dugaan KDRT pada Minggu 8 Januari 2022.

Tak lama kemudian, Polres Kediri Kota melimpahkan kasus KDRT Venna Melinda ke Polda Jawa Timur. Kabar terbaru saat ini penyidik terus mendalami laporan Venna Melinda terhadap suaminya itu.



Akibat kejadian itu, hidung ibunda Verrel Bramasta dikabarkan mengeluarkan darah hingga terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda ini membuat heboh banyak orang karena usia pernikahan mereka bisa dibilang baru seumur jagung. Selain itu, keduanya juga selalu memamerkan keharmonisan dan keromantisannya ke publik.

Lantas, seperti apa fakta-fakta tentang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan? Berikut ulasannya.

1. Sempat Tak Dapat Restu Verrel Bramasta

Rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang diumumkan keduanya pada Maret tahun lalu sempat ramai diperbincangkan karena sempat tak direstui Verrel Bramasta.

Verrel sebagai anak pertama Venna Melinda selalu menghindar dan ogah berkomentar terkait kedekatannya sang bunda dengan Ferry Irawan.

Lain halnya, dengan sang adik, Athalla Naufal yang langsung memberikan restu kepada sang ibu. Namun demikian, seiring berjalannya waktu, Verrel akhirnya melunak dan menyerahkan semua keputusan kepada Venna Melinda.

Bahkan, Verrel Bramasta juga sempat hadir di acara pesta pernikahan ibunya dengan Ferry Irawan. Kemudian mereka juga memamerkan keakrabannya di akun media sosial masing-masing.

2. Usia Pernikahan Belum Genap Setahun

Venna Melinda pertama kali bertemu dengan Ferry Irawan saat berkolaborasi dalam bincang-bincang di kanal YouTube miliknya pada November 2021.

Ferry Irawan diundang Venna Melinda di kanal YouTube-nya atas sang sahabat, Elma Theana. Saat itu Ferry diundang karen baru bercerai dengan Anggita Novita.

Sejak saat itulah keduanya menunjukkan kedekatan dan perlahan keduanya mulai berani go public sebagai pasangan kekasih pada Desember 2021.

Kemudian, pada Senin 7 Maret 2022, Venna Melinda dan Ferry Irawan memutuskan untuk menikah. Pesta pernikahan digelar di sebuah hotel di Bali.

Saat itu, Ferry Irawan memberikan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan berlian seberat 80 gram.

3. Ferry Irawan Sempat Bersitegang dengan Elma Theana

Pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan ini sempat membuat Elma Theana kecewa. Bahkan ia juga mundur sebagai WO di pernikahan Venna dan Ferry.

Elma mengatakan jika Ferry memintanya untuk mundur sebagai WO. Selain itu, Elma merasa kecewa karena Ferry Irawan tak komitmen dengan apa yang ia ucapkan. Namun konflik itu sudah berakhir damai saat Lebaran.

4. Ungkap Tentang Malam Pertama

Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap menceritakan kehidupan mereka sebagai pasangan baru. Bahkan mereka tak segan menceritakan soal malam pertama dan hubungan mereka. Tak heran jika pasangan ini dijuluki bucin oleh para netizen.

5. Cecok Berujung KDRT

Venna Melinda mengaku dianiaya oleh Ferry Irawan hingga hidungnya mengeluarkan darah. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut berawal dari cekcok di dalam kamar sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, Minggu 8 Januari 2022.

"Hidung pelapor (Venna Melinda) ditekan dengan kepala terlapor sampai berdarah," kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto kepada awak media Senin 9 Januari 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)