Luncurkan 2 Warna Baru, Kenali barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint!

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:38 WIB
loading...
A A A
Tak cuma itu, kandungan Color Pop Formula membuat warna produk jadi makin intens dengan kilauan yang membuat tampilan nampak awet muda.

Selain itu, produksi lip tint ini juga berlandaskan prinsip No Harm dengan Cruelty Free, Paraben Free, Alcohol Free, Mineral Oil Free, Phthalates Free, Talc Free, BHA/BHT Free, dan Gluten Free.

Tak hanya itu, produk riasan bibir ini punya tekstur gel yang ringan dan nyaman dengan Stain Lock Technology yang mampu menahan warna hingga 12 jam dengan aplikator doe foot yang mampu memulas bibir secara merata.

Selain itu, formulanya yang ringan juga membuat produk ini mudah untuk di-layer sekaligus mudah dihapus.
Dengan tambahan aroma buah persik yang segar, pemakaian produk barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint akan penuh dengan Bliss Moments atau momen keceriaan.

Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint vs. Full Bloom Transferproof Matte Tint
Selain Peach Makes Perfect Lip Tint, barenbliss juga punya produk perias bibir keluaran terbaru, yaitu barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint. Apa saja perbedaan antara keduanya?
Luncurkan 2 Warna Baru, Kenali barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint!

Pertama, perbedaan mencolok antara kedua produk perias bibir ini adalah teksturnya. Dibandingkan dengan Peach Makes Perfect Lip Tint yang punya tekstur gel, Full Bloom Transferproof Matte Tint yang punya tekstur creamy.

Selain itu, Full Bloom Transferproof Matte Tint punya hasil akhir yang matte, tidak seperti Peach Makes Perfect Lip Tint yang punya finish look glossy.

Lalu, Full Bloom Transferproof Matte Tint punya kandungan Triple Flower Essence-Antioxidant dan E-Hyaluron Moisture dengan aroma buah delima yang segar, membuat pengalaman memakai lip tint makin menyenangkan.

Namun begitu, keduanya memiliki persamaan berupa enam pilihan shades yang cantik dan cocok untuk Anda gunakan untuk look apapun di acara apapun seperti 01 - Fresh Dawn, 02- Magical Mimosa, 03- Pollen Harvest, 04- Sunny Rose, 05- Ruby Daisy, 06- Sassy Season.

Ingin mendapatkan finish look yang cantik, apapun makeup look yang sedang Anda gunakan? barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint adalah pilihan terbaik. Terlebih lagi, formula gel yang glossy dan tahan hingga 12 jam membuat penampilan Anda makin menarik.

Dengan dua warna baru barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, dapatkan tampilan fresh dan natural dengan instan, baik untuk ombre lips atau full lips look! Produk Full Bloom Transferproof Matte Tint, Peach makes Perfect Lip Tint dan produk lainnya dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shoppe, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat di kotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)