Ulang Tahun, Nindy Ayunda Disebut Nikita Mirzani Manusia Fake di Muka Bumi

Rabu, 11 Januari 2023 - 10:30 WIB
loading...
Ulang Tahun, Nindy Ayunda Disebut Nikita Mirzani Manusia Fake di Muka Bumi
Nindy Ayunda baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-34 tahun pada Selasa (10/1/2023) kemarin. Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-34 tahun pada Selasa (10/1/2023) kemarin. Terpantau di akun Instagram Nindy, banyak rekannya yang memberikan ucapan selamat serta doa untuk perempuan kelahiran 1989 tersebut.

Bukan cuma teman dekat, ternyata salah satu rival Nindy Ayunda yaitu Nikita Mirzani juga ikut memberikan ucapan selamat. Namun ucapan dari Nikita itu terdengar sangat menohok.

"Saya Nikita Mirzani mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nindy Ayunda manusia fake yang ada di muka bumi," kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram Story miliknya, Rabu (11/1/2023).



Ibu tiga anak itu bahkan mengolok-olok Nindy Ayunda untuk melaporkan kembali dirinya ke polisi yang ada di luar Jakarta.

"Laporin aku dong ke polisi mau pilih mana? Serang, Jakarta, Purwokerto, Tegal, Banten, Pekalongan kamu tinggal pilih aja," tambahnya.

Nikita Mirzani juga menanyakan apakah Nindy Ayunda tidak lelah hidup sebagai manusia yang penuh dengan kebohongan di depan publik. "Kamu nggak cape jadi manusia fake terus pura-pura bahagia?" tanya Nikita.

Tak hanya itu, Nikita juga menyinggung harga diri Nindy Ayunda. Menurut sepengetahuannya, Nindy kerap memakai barang-barang branded KW alias palsu.



"Teruntuk Nindy Ayunda lu nggak malu pake tas KW jam tangan KW, sekalinya beli sekalinya pake jam tangan branded punya mantan laki lu si Aska," ujar artis 36 tahun itu.

Menutup keterangannya, Nikita Mirzani menyebut pelantun Cinta Cuma Satu tersebut palsu seperti barang-barang yang dibelikan oleh kekasihnya, Dito Mahendra, yang kini tengah menjadi buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Minta beliin dong sama Dito Mahendra buruan KPK, pake tas Hermes ini itu ternyata KW. Tas yang Dito kasih ke lu pernah sama juga kaya yang dikasih ke mantan pacarnya palsu. Sama kaya diri lu, palsu," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)