5 Artis yang Kasusnya Pernah Ditangani Hotman Paris, Terbaru Venna Melinda

Rabu, 11 Januari 2023 - 20:32 WIB
loading...
5 Artis yang Kasusnya Pernah Ditangani Hotman Paris, Terbaru Venna Melinda
Ada banyak artis yang kasusnya pernah ditangani Hotman Paris Hutapea. Terbaru, Venna Melinda menunjukkan pengacara tersebut sebagai kuasa hukumnya. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Ada banyak artis yang kasusnya pernah ditangani Hotman Paris Hutapea . Terbaru, Venna Melinda menunjukkan pengacara tersebut sebagai kuasa hukumnya usai melaporkan Ferry Irawan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polda Jawa Timur.

Venna menghubungi langsung Hotman melalui sambungan telepon. Dalam panggilan tersebut, ibu Verrell Bramasta itu menceritakan KDRT yang dilakukan Ferry hingga menyebabkan pendarahan pada hidung dan sakit di tulang rusuk.

Ditunjuknya Hotman sebagai kuasa hukum Venna diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi singkat itu, pengacara kondang ini mengatakan artis 50 tahun itu sudah menyerahkan sejumlah bukti untuk menguatkan laporannya.

Diketaui KDRT yang dilakukan Ferry kepada Venna terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023. Berikut daftar artis yang kasusnya pernah ditangani Hotman Paris Hutapea dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/1/2023).





1. Manohara Odelia Pinot

5 Artis yang Kasusnya Pernah Ditangani Hotman Paris, Terbaru Venna Melinda

Foto/Instagram Manohara Odelia Pinot

Model cantik Manohara Odelia Pinot termasuk salah satu artis yang kasusnya pernah ditangani Hotman Paris Hutapea. Pengacara 63 tahun itu dipercaya mengawal kasus KDRT yang dialami Manohara dari mantan suaminya.

Kasus KDRT yang dialami Manohara pada 2009 ini sempat menjadi menyita perhatian warga Indonesia. Betapa tidak, Manoha saat itu menghadapi konflik dengan sang mantan suami yang berasal dari keluarga kerajaan Kelantan, Malaysia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)