Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Asia Media Productions Pentingnya Manfaatkan Medsos

Rabu, 11 Januari 2023 - 20:09 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Asia Media Productions Pentingnya Manfaatkan Medsos
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo turut hadir dalam acara syukuran Asia Media Productions (AMP) di Jakarta yang digelar, Rabu (11/1/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo turut hadir dalam acara syukuran Asia Media Productions (AMP) di Jakarta yang digelar hari ini, Rabu (11/1/2023). Beragam pesan dan saran pun diberikan oleh Hary.

Dalam pidatonya, Hary mengapresiasi AMP dan terus meningkatkan kinerjanya. Pertemuan ini sekaligus ajang untuk berdiskusi dan menyampaikan berbagai perspektif rencana ke depan dari Hary untuk para karyawan AMP.

Salah satu pesan penting yang diberikan Hary adalah tentang penggunaan media sosial (medsos) yang harus lebih masif lagi. Dengan cara ini, beragam konten menarik bisa menghibur dan menarik perhatian masyarakat luas.

Hal ini berkaca dari fenomena di mana banyak masyarakat yang tertarik menonton acara televisi karena melihat cuplikannya di berbagai media sosial.



"Jangan lupa untuk selalu memanfaatkan media sosial. Produksi apapun yang kita buat, baik itu reality show, talent search, drama, infotainment, cuplikannya itu diunggah di media sosial," kata Hary Tanoesoedibjo dalam acara AMP Performance Celebration di Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Di sisi lain, Hary juga mengingatkan agar konten yang nantinya akan diunggah di media sosial tidak dibuat hanya untuk mengisi kekosongan di media sosial. Tapi dibuat khusus sebagai salah satu bentuk promosi untuk menarik penonton.

"Kualitas yang diunggah juga jangan asal mengedit saja. Pilih yang bagus, eye catching. Misalnya, kalau sedang buat program, coba tambahkan 5 menit khusus untuk diupload di media sosial," jelas Hary.

Hary juga mencontohkan konten yang sedang marak dicari seperti cuplikan video kondisi di balik layar suatu program yang seringkali diunggah di media sosial.



"Bisa juga misalnya bagian di balik layarnya. Jadi bukan konten buangan melainkan konten yang memang dibuat khusus untuk diunggah di media sosial," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)