Ucok Baba Banting Setir Jualan Lato-lato Imbas Sepi Job

Rabu, 11 Januari 2023 - 21:41 WIB
loading...
Ucok Baba Banting Setir Jualan Lato-lato Imbas Sepi Job
Ucok Baba banting setir dengan jualan lato-lato. Keputusan artis 51 tahun itu berjualan mainan anak-anak yang sedang populer itu lantaran sepi job syuting. Foto/YouTube Ucok Baba
A A A
JAKARTA - Ucok Baba banting setir dengan jualan lato-lato . Keputusan artis 51 tahun itu berjualan mainan anak-anak yang sedang populer itu diambil lantaran sepi job syuting.

Meski demikian, Ucok Baba tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab, dirinya tidak ingin mengeluh dan dengan cara kreatif, bisa menghasilkan uang untuk keluarganya.

"Yang namanya kita cari duit apa aja itu bisa kita lakukan, yang penting kita itu harus kreatif. Jangan pernah kita mengeluh. Segala sesuatu itu kita jadikan duit," kata Ucok dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (11/1/2023).

"Kita jualan hari ini. Apa sih yang nggak jadi duit kalau kita mau. Apalagi zaman sekarang, ini lato-lato. Ini laris ini yang sekarang," sambungnya.





Ucok mengemas seluruh mainan yang dia jual ke dalam boks warna putih. Dia kemudian menuju tempat berjualan dengan menggunakan ojek online.

Lapangan terbuka pun dipilih Ucok sebagai tempat untuk berjualan lato-lato. Tempat ini dinilai strategis lantaran banyak dilalui orang dan digunakan untuk olahraga.

"Kita jualan dulu. Pucuk dicinta ulam pun tiba, pas banget nih anak-anak lagi main bola," ujar Ucok.

"Ayo murah-murah. Dijual murah, keletak-keletuk," sambungnya.



Dagangan Ucok pun laris manis. Lato-lato yang dia jual dibanderol seharga Rp10 ribu. Selain berjualan, dia juga bermain lato-lato bersama anak-anak yang membeli mainannya.

"Ini Rp10 ribu," jelas Ucok.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)